Pemuda Pancasila Lamtim Diminta Pertahankan Kinerja Organisasi

Tanggal 29 Jun 2021 - Laporan - 833 Views
MPW Pemuda Pancasila Lampung di PP Lampung Timur.

MOMENTUM, Sukadana--Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Lampung melakukan monitoring dan evaluasi ke Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Lampung Timur, Selasa (29-6-2021).

Tim monitoring terdiri dari Darwis Agung (wakil ketua 1 MPW), Samsul Bahri (wakil sekertaris) dan Ridwan Habibi, ketua BP KTA MPW PP Propinsi Lampung. 

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Lampung Timur Hevzon kepengurusan Pemuda Pancasila tingkat pimpinan anak cabang (PAC) sudah terbentuk meskipun belum di semua kecamatan.

"Di Lampung Timur ada 24 kecamatan. Yang terbentuk 19 kecamatan, sampai dengan tingkat desa. Sisanya masih proses dan secepatnya terbentuk," ujarnya. 

Sementara pembuatan kartu anggota (KTA), sudah terlaksana dengan baik. 

Hevzon mengharapkan pemerintah daerah dapat memberikan perhatian dan bersinergi dengan Pemuda Pancasila. Karena ormas siap mendukung dan mengapresiasi program pemkab.

"Kami berharap ke depan kerjasama antara Pemkab Lamtim dan Pemuda Pancasila dapat terjalin dengan baik. Kepengurusan dapat menjalankan roda organisasi dapat berjalan dengan baik dan menghilangkan atau image Pemuda Pancasila yang katanya Arogan serta premanisme yang sempat berkembang di masyarakat," katanya.

Sementara itu ketua Bidang Pelaksana KTA Riduan Habibi mengatakan tujuan datang ke MPC Lampung Timur ingin memastikan kepengurusannya mengingat dalam waktu dekat akan dilakukan rapat kerja wilayah.

Sementara menurut Darwis Agung, MPC Pemuda Pancasila Lampung Timur sebagai salah satu MPC percontohan di Lampung.

"Dari segi administrasi dan kepengurusan sudah tidak diragukan lagi oleh karena itu kami mengharapkan kinerja yang sudah baik dipertahankan," harapnya. (*)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: M Furqon


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Besok, Rahmat Mirzani Djausal Sambangi Nasdem ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Rahmat Mirzani Djausal (RMD), Ketua DPD ...


Bursa Cagub Lampung, Herman HN Punya Misi Lan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Walikota Bandarlampung dua period ...


Hanan A Rozak Gercep Kembalikan Berkas Pencal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Salah satu bakal calon gubernur (Bacagub ...


Dua Bacawagub Daftar Lewat PDI Perjuangan Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bursa calon kepala daerah di Lampung mul ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com