Tiga Tokoh Diusulkan Jadi Ketua Nasdem Lampung

Tanggal 01 Jul 2021 - Laporan - 665 Views
Partai Nasem.

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah tiga tahun lebih menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Nasdem Provinsi Lampung, Taufik Basari dikabarkan akan meletakkan jabatannya.

Informasi itu disambut baik mantan pendiri Partai Nasdem di Lampung, Reagen. Keiginan Taufik mencari sosok yang akan menggantikan sebagai Ketua DPW Nasdem Lampung dinilai baik.

“Saya selaku salah satu mantan pendiri Partai Nasdem di Lampung sangat mendukung dan mengapresiasi keinginan kakak Tobas untuk mencari pengganti sebagai Ketua DPW Nasdem Lampung,” ucap dr Reagen, Kamis (1-7-2021).

Reagen menyarankan agar Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung mendatang, track recordnya baik, juga visi dan misinya baik untuk partai dan masyarakat Lampung.

Saat ditanya tokoh yang ingin diusulkan, Reagen menyebutkan tiga nama yang menurutnya layak dipilih dan dijadikan sebagai Ketua Nasdem Lampung.

“Menurut pendapat saya dan kalau boleh saya usulkan, tiga tokoh ini layak untuk dipilih sebagai ketua DPW Nasdem Lampung," katanya.

Ketiga nama yang disebutkan, mantan Kapolda Lampung Ike Edwin, mantan Danrem Garuda Hitam, Amalsyah, dan mantan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto.

Ketiga orang tersebut merupakan tokoh yang juga pernah menjadi pemimpin di Lampung dalam bidang tugasnya masing-masing. (*)

Laporan: Ira

Editor: M Furqon


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


Kasat Reskrim Ingatkan Anggota PPK untuk Jala ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Muhamm ...


KPU Tanggamus Lantik 100 Anggota PPK untuk Pi ...

MOMENTUM, Tanggamus --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamu ...


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com