Bupati Pringsewu Lantik Tiga Pejabat

Tanggal 05 Jul 2021 - Laporan - 478 Views
Bupati Pringsewu Sujadi melantik tiga pejabat di lingkup pemkab setempat

MOMENTUM, Pringsewu--Bupati Pringsewu Sujadi melantik tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemkab setempat, Senin (5-7-2021).

Pelantikan itu berdasarkan SK Bupati Pringsewu No.821.2/236/B.04/2021 Tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemkab setempat. 

Ketiga pejabat yang dilantik: Samsir Kasim sebagai Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan. Sebelumnya, Samsir menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Pringsewu. 

Selanjutnya: Purhadi yang sebelumnya menjabat Kadis P3AP2KB Pringsewu dilantik sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab setempat. Hendrid sebagai Kadis Kominfo Kabupaten Pringsewu. Sebelumnya, dia  menjabat kadis lingkungan hidup Kabupaten.

Bupati Sujadi berharap ketiga pejabat yang dilantik dapat melaksanakan amanah yang diberikan dengan baik, sesuai aturan serta tugas pokok dan fungsi yang diemban.

"Jangan lupa untuk senantiasa memedomani prinsip seratus-nol-seratus atau seratus persen  benar dalam perencanaan program, nol persen kesalahan dan seratus persen  benar dalam laporan pertanggungjawaban," kata pinta bupati. 

Pelantikan dengan penerapan prokes ketat itu dihadiri Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi,  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur Hasan, Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, dan Kepala BKPSDM Ani Sundari.(**)

Laporan: sulistiyo

Editor: munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dirawat di RSUAM, Satu JCH Lamtim Tunda Keber ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Satu jemaah calon haji (JCH) dari Lampun ...


Tunggulpawenang Bangun Jalan Rabat Beton Guna ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Pekon Tunggulpawenang, Kecamata ...


Tujuh Tungku Peleburan PT San Xiong Tidak Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lampung me ...


Warga Kalirejo Protes Soal Jalan Rusak, Dinas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Warga Desa Poncowarno, Kecamatan Kalirej ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com