Dishub Lambar Tata Lahan Parkir Terminal Pasar Liwa

Tanggal 07 Jul 2021 - Laporan - 472 Views
Kepala Dishub Kabupaten Lampung Barat Raswan meninjau pembuatan marka lahan parkir kendaraan di Terminal Pasar Liwa

MOMENTUM, Liwa--Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melakukan penataan lahan parikir kendaraan  di Terminal Pasar Liwa, Kecamatan Balikbukit. Penataan itu salah satunya dilakukan dengan pembuatan marka parkir kendaraan.

Kepala Dishub Lambar Raswan mengatakan, penataan lokasi parkir kendaraan itu bagian dari upaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pengguna terminal.

"Kalau tempat parkir ini tertata, tentunya akan lebih tertib, sehingga pengemudi dan masyarakat pengguna terminal ini bisa lebih nyaman," kata Raswan saat meninjau pembuatan marka tempat parkir tersebut, Rabu (7-7-2021).

Menurut dia, terminal Pasar Liwa merupakan salah satu lokasi publik yang paling ramai di Kabupaten Lambar. Karena itu, penertiban lokasi parkir kendaraan menjadi suatu keharusan. Sehingga tidak terjadi kesemeratuan yang bisa memicu kemacetan lalu lintas.

Dia juga mengimbau kepada pengemudi kendaraan umum, penumpang, dan masyarakat di Terminal Pasar Liwa agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan: memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan untuk mencegah penularan covid-19.

"Kita semua harus selalu dan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan. Terlebih saat beraktifitas di ruang publik seperti terminal. Jangan biarkan covid-19 merajalela. Mari disiplin protokol kesehatan," ajaknya. (**)

Laporan: sulemy

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Terkesan Mandek, Panitia Pemekaran DOB Natara ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Daerah Otonomi Baru (D ...


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com