Telkomsel Tawarkan Paket Data Mitra UMKM GoFood

Tanggal 27 Jul 2021 - Laporan - 500 Views
Ilustrasi. Ist.

MOMENTUM, Jakarta--Telkomsel dan Gojek kembali menghadirkan kolaborasi layanan untuk meningkatkan produktivitas UMKM pada masa pandemi Covid-19.

Layana itu berupa paket data Telkomsel bagi mitra UMKM GoFood dengan beragam pilihan, harga terjangkau, serta mudah diakses. 

Paket itu mulai dari Rp25 ribu dengan bonus kuota data dari 3GB hingga 95GB, serta layanan nelpon hingga 500 menit dan 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel. 

Para mitra UMKM GoFood pengguna layanan prabayar Telkomsel dapat mengakses paket data Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel dan UMB *168*444#.

Vice President Corporate Account Management Telkomsel Cheppy Djakaria mengatakan Telkomsel memahami tantangan pada masa pandemi Covid-19, termasuk yang dihadapi UMKM sebagai salah satu tulang punggung pertumbuhan ekonomi Indonesia. 

Setelah sebelumnya berkolaborasi pada program Paket Swadaya untuk mitra driver Gojek, kini Telkomsel menghadirkan paket sejenis untuk memberikan kemudahan bagi mitra UMKM GoFood yang berada di ekosistem bisnis Gojek.

Bayu Ramadhan, VP Group Head of Merchant Marketing Gojek mengatakan kerja sama tersebut dapat memperluas jangkauan manfaat ekonomi digital.

"Kami melanjutkan dukungan terhadap para mitra kuliner yang telah bertumbuh bersama Gojek dan GoFood agar mereka dapat terus melaju di masa penuh tantangan dengan pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini,” katanya. 

Bayu menambahkan dengan pemberlakuan PPKM, kebutuhan para mitra GoFood untuk dapat berselancar di internet dalam melayani pesanan terus bertambah. 

Untuk itu, ia berharap paket data Telkomsel eksklusif bagi mitra GoFood dapat memudahkan kegiatan operasional para mitra sehingga dapat terus produktif dan menjadi andalan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kuliner. (*)

Editor: Nurjanah/Rls.


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN IV Regional III Umumkan Pemenang Perform ...

MOMENTUM, Pekanbaru - PTPN IV PalmCo Regional III mengumumkan pem ...


April 2024, Harga Beras dan Cabai Picu Deflas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah komoditas pangan memicu deflasi ...


Lampung Craf 2024, Giliran Lampung Timur Jadi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekra ...


SBI Perkuat Fokus Efisiensi dan Inovasi Hadap ...

MOMENTUM, Jakarta--PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (“SBI”) men ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com