Bupati Lambar Pamitan

Tanggal 25 Sep 2017 - Laporan - 940 Views
Upacara Peringatan HUT ke 26 Kabupaten Lampung Barat.

Harianmomentum--Tidak lama lagi Bupati Lampung Barat (Lambar)  Mukhlis Basri  akan mengakhir masa jabatan sebagai selama dua periode memimpin kabupaten setempat. Dia akan digantikan Parosil Mabsus  bupati terpilih dalam pilkada Kabupaten Lambar tahun lalu.

 

Terkait hal tersebut, secara tersirat Mukhlis Basri berpamitan kepada seluruh masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar. Hal tersebut disampaikan saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 26 Kabupaten Lambar, di halaman kantor pemkab setempat, Senin (26/9).      

 

“Setiap pimpinan punya batas waktu dalam melaksanakan tugas pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.  arena itu, seluruh elemen masyarakat dan pemerintah semestinya tetap berperan aktif mendukung program kerja bupati yang akan datang,” kata Mukhlis.

 

Menurut dia, selama dua periode menjabat sebagai Bupati Lambar belum semua harapan masyarakat bisa diwujudkan. Untuk mewujudkan harapan masyarakat menjadi tugas bupati selanjutnya. 

 

“Bupati yang akan menggantikan saya, tentu sangat membutuhkan dukungan masyarakat untuk mencapai cita-cita pembangunan mewujudkan kabupaten dan masyarakat Lampung Barat yang lebih  maju dan sejahtera,” terangnya.

 

Dia berharap, peringatan HUT ke 26 Kabupaten Lambar dapat menjadi momentum meningkatkan koordinasi dan sinergisitas seluruh elemen menyukseskan program pembangunan pada periode lima tahun kedepan.

 

“Peringatan hari ulang tahun kabupaten ini harus menjadi momentum meningkatkan koordinasi dan sinergisitas untuk mencapai sukses  pelaksanaan program pembangunan di berbagai bidang,” pintanya.

 

Pada kesempatan itu, Mukhlis juga menyampaikan  permohonan maaf dan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, jajaran pemerintah dan DPRD kabupaten setempat yang telah berperan aktif mendukung program kerja selama dua periode menjabat Bupati Lambar.

 

Di kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Lambar Edi Novial menyampaikan pentingnya peningkatan sinergi dan koordinasi antar seluruh elemen untuk menyukseskan program pembangunan. 

 

“Peringatan HUT ini momentum penting untuk mencapai sukses program pembangunan melalui peningkatan sinergisitas dan koordinasi seluruh elemen di Kabupaten Lampung Barat,” kata Edi Novial. (lem)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


DPRD Umumkan Akhir Jabatan Gubernur Lampung P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPRD Provinsi Lampung mengumumkan dan me ...


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com