Calon Anggota Paskibra Diminta Tetap Semangat Berlatih

Tanggal 11 Agu 2021 - Laporan - 601 Views
Mursalin memotivasi calon anggota paskibra Lampung Timur.

MOMENTUM, Sukadana--Calon anggota pasukan pengibar bendera upacara pada 17 Agustus 2021 diminta tetap semangat berlatih meski dalam situasi pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Mursalin, anggota paskibra 2003, kepada calon anggota paskibra Kabupaten Lampung Timur yang saat ini sedang berlatih.

"Kami ingin memberikan semangat kepada adik-adik calon petugas pengibar bendera yang akan bertugas pada upacara Hari Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2021," ujarnya, Rabu (11-8-2021).

Mursalin, yang juga anggota DRPD Lampung Timur, mengajak masyarakat bersyukur karena pada masa pandemi tahun ini akan mengibarkan bendera merah putih pada upacara Hari Kemerdekaan RI. 

"Alhamdulilah pada tahun ini, kita diberi kesempatan bahkan pakai formasi lengkap (upacara HUT RI). Semoga para calon paskibraka 2021 diberi kesehatan dan pada hari H nanti detik-detik pengibaran mereka bisa mengibarkan sangsaka merah putih dengan sempurna," tambahnya.

Ketua DPD KNPI Lampung Timur itu juga bangga kepada calon paskibraka ini yang tetap semangat menjalani latihan.

"Semoga ada perhatian khusus bagi adik-adik yang pada masa pandemi mereka rela meninggalkan keluarga kurang lebih tiga minggu berjuang agar sangsaka merah putih berkibar dengan sempurna di bumi tuah bepadan ini," harapnya.

Mursalin juga mengatakan meskipun dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini, semangat merayakan Hari Kemerdekaan tetap bergelora. "Kita juga tetap bisa mengikuti upacara poeringatan detik-detik proklamasi secara virtual di Istana Merdeka," katanya. (*)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: M Furqon.


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sekolah Diminta Larang Siswinya Bersolek ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupate ...


Gelar Workshop Fundamental R, UIN RIL Perkuat ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) Pendidikan Matema ...


Gelar Bimtek MC, UIN RIL Cetak Pemandu Acara ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024, Rekt ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com