KONI Pringsewu Rakor Persiapan Evaluasi Setahun Kepengurusan

Tanggal 15 Agu 2021 - Laporan - 421 Views
Ketua Umum KONI Kabupaten Pringsewu Dwi Pribadi.

MOMENTUM, Pringsewu--Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pringsewu menggelar rapat koordinasi secara daring, Sabtu (14-8-2021).

Rapat dipimpin Ketua Umum KONI Kabupaten Pringsewu Dwi Pribadi, diikuti Sekretaris Sutikno, Bendahara Ani Suprapti, tiga wakil ketua dari rumah masing-masing mulai pukul 20.00 sampai 22.00 WIB.

Dwi Pribadi mengatakan, selain bersilaturahmi melalui daring, rapat juga membahas persiapan rakor evaluasi satu tahun kepemimpinan KONI Pringsewu periode 2020-2024.

Meski Pringsewu zona merah pandemi Covid-19 dan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level IV, dia minta jajarannya tetap semangat.

"Mari terus berinovasi demi memajukan prestasi dunia olahraga khususnya di Kabupaten Pringsewu," ajaknya.

Pembenahan internal dan eksteral, serta pembinaan pengurus organisasi maupun cabang olahraga, harus terus dilakukan. "Kami segera benahi pengurus KOK atau cabor yang kurang aktif," tegasnya.

Hal itu terkait dengan persiapan pelaksanaan berbagai even, seperti pekan olahraga pekon (porkon), porkab maupun porprov dan even lain yang lebih tinggi.

Sebelum program tersebut dilaksanakan, KONI akan berkoordinasi dengan pemda dan kepolisian terkait dengan pelaksanaan kegiatan pada pamasa pandemi. "Kami butuh masukan, arahan serta regulasi yang terbaik," katanya.

Selain itu, dia juga mengimbau pengurus KONI, atlet dan seluruh pelaku olahraga di Pringsewu untuk vaksin Covid-19. Hal ini mempermudah pelaksanaan kegiatan. (*)

Laporan: Sulistyo

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Olahraga Pringsewu, Pj Bupati: Sarana Sederha ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Besok, KONI Pringsewu Rapat Kerja Bahas Tiga ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komiter Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten ...


Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Pe ...


Rahmat Mirzani Ajak Warga Nobar Semifinal AFC ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com