Pairin akan Bahas Rencana Insentif Dokter Jaga

Tanggal 26 Sep 2017 - Laporan - 1005 Views
Foto: Walikota Metro Achmad Pairin.

Harianmomentum--Para dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani Kota Metro harus bersabar untuk menerima tambahan insetif tugas jaga pada hari besar.

     

Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan rencana kebijakan pemberian insentif tersebut masih akan dibahas lagi dengan pihak-pihak  terkait. 

 

“Kita akan bicarakan dulu rencana ini dengan Direktur RSUD A. Yani dan pihak terkait lainnya,” kata Pairin pada harianmomentum, Selasa (26/9).

       

Dia melenjutkan, terpenting pemberlakukan kebijakan tersebut harus disesuaikan dengan aturan dan kemampuan alokasi anggaran RSUD.

 

"Nanti kita lihat. Kalau dari aturan boleh terus jumlahnya berapa. Kemudian dari dana BLUD RSUD A Yani itu, ada atau tidak,"  terangnya.


Menurut dia, jika dari segi aturan diperbolehkan dan anggaran mencukupi, pemkot pasti akan memberikan insentif tersebut untuk meningkatkan motivasi kerja  para dokter.

"Saya sangat respon kalau memang bisa, sebab itu sebagai bentuk memotivasi kinerja para dokter khussunya yang melaksanakan tugas jaga pada hari-hari besar,” jelasnya.


Sebelumnya, Ketua Fraksi Kebangkitan Nasional DPRD Kota Metro Alizar meminta pemkot memberikan insentif tambahan para dokter di RSUD A Yani yang melaksanakan tugas jaga pada hari besar.(pie)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com