Bupati Lambar Ajak Perkuat Semangat Gotong Royong

Tanggal 17 Agu 2021 - Laporan - 445 Views
Upacara peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, di halaman Kantor Pemkab Lampung Barat

MOMENTUM, Liwa--Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus mengajak seluruh masyarakat untuk memperkuat semangat gotong royong dalam berperan aktif mendukung program pembangunan mewujudkan cita-cita kemerdekaan.

Ajakan tersebut disampaikan Bupati Parosil saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, Selasa (17-8-2021).

"Sebagai akar budaya bangsa, semangat gotong royong harus terus kita kedepankan untuk menyukseskan program pembangunan mewujudkan cita-cita kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan bangsa," kata bupati.

Bupati juga menyampaikan keperihatinanya terhadap situasi pandemi covid-19 yang masih melanda tanah air, khsusunya Kabupaten Lambar.

Karena itu, dia meminta, seluruh elemen masyarakat dan pemerintah memeperkuat persatuan dan kesatuan dalam memerangi pandemi covid-19 di kabupaten setempat.

"Kita semua tanpa terkecuali harus memperkuat persatuan, meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan untuk memutus rantai penularan covid-19, khususnya di Kabupaten Lampung Barat," ajaknya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para tenaga medis dan semua pihak yang telah bekerja keras, berkorban dalam upaya pencegahan dan penanganan covid-19 di kabupaten setempat.

"Terima kasih kepada para tenaga medis yang telah bekerja keras dalam upaya penanganan covid-19. Terus berikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, meskipun dalam situasi yang serba sulit seperti sat ini," pintanya. (**)

Laporan: sulemy

Editor: munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


DPRD Umumkan Akhir Jabatan Gubernur Lampung P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPRD Provinsi Lampung mengumumkan dan me ...


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com