Walikota Metro Ingatkan Aparat Kelurahan

Tanggal 23 Agu 2021 - Laporan - 558 Views
Walikota Metro Wahdi Sirajuddin memberikan arahan kepada aparat keluarahan terkait peningkatan kualitas pelayanan masyarakat dan pencegahan covid-19

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di kelurahan untuk terus meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas poko dan fungsi melayani masyarakat. 

Walikota Metro Wahdi Sirajuddin mengatakan, peningkatan profesionalitas dan kualitas kinerja ASN sangat penting untuk lebih mengefektifkan pelayanan masyarakat di masa pandemi covid-19.

"Saya minta untuk lurah dan para pegawainya untuk tetap waspada dan memperhatikan dalam penanganan Covid-19. Saya juga minta perlu adanya peningkatan kualitas pelayanan masyarakat  di setiap kelurahan," kata walikota dalam agenda kunungan ke seluruh kantor kelurahan di Kecamatan Metro Selatan, Senin (23-8-2021). 

Pada kesempatan itu, walikota juga memberikan arahan kepada para ASN dan masyarakat terkait upaya pencegahan dan penanganan covid-19.

Terkait hal tersebut,Lurah Sumbersari Bantul M. Rafiufin menyampaikan, pihak terus memperkuat koordinasi dan sinergi dengan berbagai pihak dalam upaya pencegahan dan  penanganan covid-19.

"Kami juga mengoptimalkan program Kelurahan Tangguh Nusantara (KTN) dalam upaya pencegahan dan penanganan covid-19 di wilayah Kelurahan Sumbersari Bantul," ungkapnya. (**)

Laporan: pie/rio

Editor: munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Terkesan Mandek, Panitia Pemekaran DOB Natara ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Daerah Otonomi Baru (D ...


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com