Dolly Paralagutan Pulungan Jabat Dirut PTPN VII

Tanggal 27 Sep 2017 - Laporan - 1329 Views
Dolly Paralagutan Pulungan. Foto: Net

Harianmomentum--Dolly Paralagutan Pulungan resmi menjabat Direktur Utama PTPN VII menggantikan Andi Wibisono, sesuai keputusan Holding Perkebunan (PTPN III) pergantian dilaksanakan pada Selasa (26/9).

 

Selain mengangkat Dirut, diangkat juga Muhammad Hanugroho sebagai Direktur Komersil menggantikan Ganefi.

 

Acara serah terima jabatan dimulai dengan penandatanganan naskah Serah Terima Jabatan Direksi oleh Andi Wibisono dan Dolly Pulungan, disaksikan Dirut Holding Perkebunan (PTPN II) Dasuki Amsir beserta beberapa komisaris dan anggota dewan komisaris serta jajaran direksi.

 

Dalam sambutan pelantikan, Direktur utama holding Dasuki Amsir mengatakan bahwa Dolly bukanlah orang baru di keluarga besar perkebunan, walaupun sempat memimpin beberapa perusahaan BUMN namun akhirnya kembali lagi dipercaya memimpin di perusahaan perkebunan negara.

 

“Kalau ada peribahasa hidup itu berputar seperti roda, pak dirut PTPN VII (Dolly) ini contoh nya. Sesudah dari PTPN 11 mutar ke Berdikari mutar ke PN Garam, balik lagi ke keluarga besar PTPN,” ujar Dasuki.

 

Sebelum menjabat Dirut PTPN VII Dolly Paralagutan Pulungan telah dikenal luas di kalangan BUMN atas prestasinya membenahi BUMN yang sedang alami kondisi sulit dan terpuruk. Dirinya kenyang dengan kiprah di BUMN. Sebelumnya, Pulungan adalah Dirut PT Garam, Dirkeu PTPN X, Dirut PTPN XI, dan Dirut PT Berdikari.

 

M. Hanugroho sebelumnya menjabat sebagai Direktur Komersil PTPN X. Pria kelahiran Gisting, Tanggamus – Lampung, 27 April 1972, memulai karir pada 1996 di PT DBS Sekuritas, dan kemudian pada 1997 berpindah ke PT Bahana Sekuritas dengan posisi sebagai Assistant Manager – Research Division hingga 2011 dengan posisi sebagai Senior Manager – Investment Banking Division.

 

Pada bulan Maret 2011 menjabat sebagai Assistant Vice President di PT Mandiri Sekuritas dan pada 2012 menjadi Associate Director di perusahaan yang sama. (nur/net)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


Trafik Internet Naik 12.87 Persen, Telkomsel ...

MOMENTUM, Jakarta--Telkomsel sukses mengawal momen Ramadan dan Id ...


Sensasi Lebaran di Lembah Hijau Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Libur lebaran Idulfitri 1445 Hijriyah ta ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com