Benny Raharjo Resmi Pimpin Golkar Lamsel

Tanggal 29 Agu 2021 - Laporan - 615 Views
Penyerahan pataka kepada Ketua DPD Partai Golkar terpilih Benny Raharjo.

MOMENTUM, Bandarlampung--Benny Raharjo resmi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan.

Keputusan itu berdasarkan hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Lampung Selatan (Lamsel), yang dilaksanakan di Bandarlampung, Minggu (29-8-2021).

Musdalub yang beragendakan Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Lamsel, berlangsung lancar dengan terpilihnya Benny Raharjo secara aklamasi untuk periode 2020-2025.

Anggota DPRD Lamsel, Benny Raharjo didampingi Sekretaris Syaiful Azumar, dan Bendahara Sidik Maryanto. Benny menggantikan Supriyadi Hamzah yang sebelumnua menjabat sebagai Plt Ketua Golkar Lamsel.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, diwakili Sekretaris Golkar H Ismet Roni, SH, MH, membuka sekaligus menutup Musdalub Partai Golkar Lampung Selatan.

Ismet Roni menyampaikan pesan dari Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi, agar mesin partai di Lamsel bangkit dan segera melakukan konsolidasi menyongsong agenda pilitik 2024.

Ismet Roni percaya dengan terpilihnya Benny Raharjo bisa membawa Golkar Lamsel menjadi lebih baik.

Dia pun meminta kepada Benny yang juga Ketua Fraksi Golkar serta Ketua Komisi di DPRD Lamsel untuk melepas jabatan tersebut dan memberikan kepada anggota fraksi agar fokus menjalankan roda organisasi yang dipimpinnya sekarang.

Ismet Roni berpesan agar merangkul semua kader dan mengajak tokoh-tokoh di Lamsel masuk Partai Golkar. Sehingga Benny Raharjo bersama pengurus Golkar Lamsel untuk mengembalikan kejayaan partai.

"Saya yakin dengan komposisi yang ada sekarang ini Partai Golkar akan bangkit di Lamsel. Karena itu, sesuai pesan Ketua DPD Partai Golkar Lampung agar ketua Lamsel segera melakukan konsolidasi mulai dari kecamatan sampai tingkat desa," ujar Ismet Roni.

Ketua Golkar Lamsel terpilih, Benny Raharjo menjawab tegas dan siap melepas jabatan di ketua komisi ataupun fraksi.

Benny Raharjo juga bertekad mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Lamsel. Anggota DPRD Lamsel ini juga siap memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

"Kalau saat ini Golkar Lampung Selatan meraih tujuh kursi di DPRD, maka pada Pemilu mendatang, minimal memperoleh sembilan kursi. Sehingga nantinya dalam pemilihan kepala daerah, Golkar bisa mengusung tokoh yang berkualitas dan memenangi pilkada," tegasnya.

Langkah pertama yang akan dilakukan Benny dalam menakhodai Golkar Lamsel yakni melakukan konsolidasi partai dengan menyusun kepengurusan DPD periode 2020-2025.

"Setelah komposisi kepengurusan tersusun, bersama pengurus akan fokus konsolidasi tingkat kecamatan dan desa," paparnya.

Benny juga ingin membuat kepengurusan Golkar di kecamatan sampai desa dicintai masyarakat. "Langkah yang dilakukan bagaimana para pimpinan kecamatan dan desa mempunyai kegiatan usaha sehingga menarik bagi masyarakat," ujarnya.(**)

Editor: Agus Setyawan/rilis

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Nanda-Anton Menang, Akses Program Pemerintah ...

MOMENTUM, Kedondong-- Akselerasi Pembangunan di Kabupaten Pesawar ...


Sambangi Warga, Reihana Banyak Tampung Aspira ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Calon walikota Bandarlampung nomor urut ...


Winarti Ajak Masyarakat Berkampanye dengan Ri ...

MOMENTUM, Tulangbawang--Calon Bupati Tulangbawang Winarti dalam s ...


Keluarga Besar Sumatera Barat Dukung Pasangan ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gub ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com