Supriyadi Alfian Perkenalkan Tiga Kandidat Ketua PWI Lampung

Tanggal 31 Agu 2021 - Laporan - 899 Views
Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian memperkenalkan tiga kandidat penggantinya kepada Bujpati Lambar Parosil Mabsus

MOMENTUM, Liwa--Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Supriyadi Alfian memperkenalkan tiga kandidat penggantinya yang akan melanjutkan kepemimpinan organisasi profesi wartawan tersebut, periode lima tahun kedepan.

"Izin pak nupati, saya memperkenalkan tiga calon Ketua PWI Lampung yang akan melanjutkan kepengurusan lima tahun kedepan. Pertama pak Nizwar, Juniardi dan pak Wirahadikusumah," kata Supriyadi kepada Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus saat pembukaan konferensi kerja VI PWI kabupaten setempat. Acara berlangsung di Aula Kagungan, Kantor Pemkab Lambar, Selasa (31-8-2021).   

Bang Yadi—sapaan akrab Supriyadi Alfian meyakini, kepengurusan dan kinerja PWI Lampung perikode lima tahun kedepan akan semakin baik, dan komitmen mendukung program kerja pemerintah daerah, sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban. 

"Siapa pun dari tiga kandidat ini yang akan memimpin PWI Lampung, saya kepengurusan akan tetap kompak, melaksanakan program kerja dengan lebih baik lagi. Termasuk tetap mendukung program kerja pemerintah darah, sesuai tugas pokok dan fungsi sebagai wadah profesi wartawan," tegasnya.

Dia juga menyampaikan, dalam waktu dekat PWI Provinsi Lampung akan melaksanakan konfresi kerja, untuk mengevaluasi sekaligus menyusun kerangka program kerja periode lima tahun kedepan.

"In Sya Allah, tanggal 18 September mendatang, PWI Lampung akan melaksanakan konfrensi kerja. Selanjutnya setelah konfresni kerja tersebut, PWI Lampung akan kembali melaksanakan konfrensi pemilihan ketua dan membentuk kepengurusan periode lima tahun kedepan," terangnya.

Supriyadi berharap, sinergi program kerja PWI dengan pemerintah daerah, khusunya Kabupaten Lambar dapat semakin diperkuat untuk menyukseskan pembangunan, sesuai bidang tugas dan fungsi masing-masing, (**)

Laporan: sulemy

Editor: munizar 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com