Kwarcab Pramuka Tubaba Diminta Konsisten

Tanggal 27 Sep 2017 - Laporan - 872 Views
Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan membuka Muscab III Gerakan Pramuka Kwarcab kabupaten setempat.

Harianmomentum--Wakil Bupati (wabup) Tulangbawang Barat  (Tubaba) Fauzi Hasan meminta kepengurusan Kwartir Cabang (kwarcab) Gerakan Pramuka setempat tetap konsisten melaksanakan program kerja pengembangan gerakan kepanduan tersebut.

   

Hal tersebut disampaikan wabup saat membuka Musyawarah Cabang (muscab) III Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Tubaba, Selasa (27/9). Pada kesempatan itu wabup juga menyampai apresiasi kepada kepengurusan Kwarcab Pramuka Tubaba yang terus konsisten melalukan berbagai upaya pembinaan dan pengembangan anggota pramuka di kabupaten setempat.  

 

“Muscab ini bukan sekedar ajang menentukan kepengurusan. Lebih dari itu,harus dijadikan momentum memantapkan kosistensi pelaksanaan program kerja pengembangan Gerakan Pramuka di Kabupaten Tulangbawang Barat,” kata wabup.

  

Dia berharap, muscab tersebut dapat membentuk kepengurusan Kwarcab Gerakan Pramuka yang lebih berkomitmen dan kosisten dalam menyusun dan melaksanakan program kerja lima tahun kedapan.

 

“Semoga kepengurusan Kwarcab Pramuka Kabupaten Tulangbawang Barat periode 2018-2023 yang akan terbentuk melalui muscab ini dapat lebih konsisten, inovatif dan kreatif menyusun dan melaksanakan program kerja,” harapnya. (frk)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


DPRD Umumkan Akhir Jabatan Gubernur Lampung P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPRD Provinsi Lampung mengumumkan dan me ...


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com