Dilantik, KONI Waykanan Targetkan Minimal 10 Besar Porpov

Tanggal 31 Agu 2021 - Laporan - 489 Views
Pengurus KONI Kabupaten Waykanan periode 2021-2025

MOMENTUM, Blambanganumpu--Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Waykanan periode 2021-2025 dilantik. Acara berlangasung di gedung serba guna kantor pemkab setempat, Selasa (31-8-2021). 

Pelantikan dilakukan Ketua Umum KONI Lampung Yusuf Sulfarano Barusman  yang dilakukan secara virtual itu, dihadiri  Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, Wakil Bupati Ali Rahman, Sekdakan nSaipul, jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) setempat.

Ketua Umum KONI Provinsi Lampung Yusuf Sulfarano Barusman berharap, kepengurusan KONI Waykanan yang baru dapat membawa perubahan yang lebih baik terhadap perkembangan dan peningkatan prestasi olahraga di kabupaten setempat. 

"Semoga kepenurusan baru ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam membina dan meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Waykanan,"harapnya.

Hal senada disampaikan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya. Bupati meminta, pengurus KONI dapat lebih efektif dalam menyusun dan melaksanakan program kerja,untuk meningkatan prestasi olahraga Kabupaten Waykanan di level provinsi dan nasional.

"Saya lihat struktur kepengurusan baru ini lebih komplit. Karena itu, sudah semestinya kinerja KONI harus semakin baik, untuk meningkatkan prestasi olaharga Kabupaten Waykanan di level provinsi maupun nasional," harapnya.

Ketua KONI Kabupaten Waykanan  Agus Runcik mengatakan, siap menyusun dan lebih mengefektifkan pelaksanakan program kerja, untuk meningkatkan prestasi olahraga kabupaten setempat.

Karena itu, dia berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak, terutama pemerintah daerah, agar program kerja KONI dapat berjalan optimla dan efektif untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Waykanan.  

"Kami siap bekerja keras mewujudkan harapan bupati dan seluruh masyarakat Kabupaten Waykanan meraih prestasi membanggakan pada Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Lampung tahun 2022 mendatang. Minimal kita bisa masuk sepuluh  besar Porprov," tegasnya. (**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Munizar 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Olahraga Pringsewu, Pj Bupati: Sarana Sederha ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Besok, KONI Pringsewu Rapat Kerja Bahas Tiga ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komiter Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten ...


Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Pe ...


Rahmat Mirzani Ajak Warga Nobar Semifinal AFC ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com