RSUD Sukadana Dapat Penghargaan Top BUMD Award 2021

Tanggal 11 Sep 2021 - Laporan - 565 Views
Penyerahan penghargaan Tob BUMD Award 2021 di Jakarta.

MOMENTUM, Jakarta--Di tengah pandemi Covid-19, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana, Lampung Timur, menorehkan prestasi. Memperoleh penghargaan dalam TOP BUMD Awards 2021 yang digelar majalah Top Business.

Penyerahan penghargaan bintang tiga dengan predikat terbaik yang didapat RSUD Sukadana berlangsung di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10-9-2021).

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo, bersama Direktur RSUD Sukadana, Wayan turut hadir pada puncak penyerahan penghargaan. Kegiatan ini digelar setiap tahun oleh majalah Top Business.

Dawam mengucapkan terimakasih kepada Wayan beserta jajaran atas kerja keras dan upaya yang dilakukan untuk RSUD sukadana.

"Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Dokter Wayan dan jajarannya,  juga semua pihak yang telah turut andil bekerja keras di RSUD sukadana," katanya.

Dia berharap penghargaan itu dapat dipertahankan dan RSUD Sukadana semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Wayan juga menyampaikan apresiasi kepada jajarannya. "Ini semua berkat kerjasama tim jajaran manajemen RSUD Sukadana dan dukungan pemkab," katanya. (*)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kasus DBD di Metro Meningkat Drastis ...

MOMENTUM, Metro--Jumlah kasus penularan penyakit deman berdarah d ...


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com