Penanganan Covid di Lamteng Diapresiasi Gubernur

Tanggal 14 Sep 2021 - Laporan - 542 Views
Gubernur Arinal Djunaidi saat meninjau ruang komando penanganan Covid-19 di Lamteng.

MOMENTUM, Gunungsugih--Penanganan pasien Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) diapresiasi Gubernur Arinal Djunaidi.

Hal itu disampaikan gubernur Lampung bersama Kapolda Irjen Pol Hendro Sugiyatno saat meninjau ruang pusat penanganan Covid-19 di Nuwo Balak Gunungasugih Kabupaten Lamteng pada Selasa 14 November 2021.

Gubernur Lampung mengapresiasi adanya ruang pusat komando Penanganan Covid-19 di Lamteng. Gubernur mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng bisa menekan angka covid-19 sehingga tidak terjadi lonjakan kembali. "Kegiatan masyarakat yang mengumpulkan banyak orang agar bisa dipantau sehingga tidak menjadi peningkatan angka Covid," kata Gubernur Arinal.

Diketahui, ruang pusat komando Covid-19 itu terkoneksi langsung dengan 39 Puskesmas dan juga rumah sakit yang ada di Lamteng. 

Di ruang pusat komando tersebut Gubernur Arinal, Kapolda Irjen Hendro beserta tamu undangan melihat langsung situasi dan perkembangan percepatan pemulihan Covid-19 di Lamteng yang dijelaskan oleh drg Dian Mengendai mengenai situasi terkini sehingga satgas yang telah dibentuk, sehingga pihak terkait bisa mengambil tindakan dan langkah yang cepat mengenai percapatan pemulihan Covid-19.(**)

Editor: Agus Setyawan/rilis

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kasus DBD di Metro Meningkat Drastis ...

MOMENTUM, Metro--Jumlah kasus penularan penyakit deman berdarah d ...


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com