Muscab IV, PPP Pesawaran akan Pilih Pengurus Baru

Tanggal 27 Sep 2021 - Laporan - 523 Views
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhoa dalam Muscab IV PPP Kabupaten Pesawaran.

MOMENTUM, Negerikaton--Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pesawaran menggelar musyawarah cabang (muscab) IV di Desa Kalirejo, Kecamatan Negerikaton, Senin (27-9-2021).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Lampung, Supriyanto mengatakan forum musyawarah itu untuk memilih formatur kepengurusan baru PPP Kabupaten Pesawaran.

"Acara ini sengaja kita gelar secara terbatas, sebab masih dalam situasi pandemi. Muscab akan memilih anggota formatur untuk kepengurusan baru periode mendatang," kata Supriyanto.

Sementara, Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengatakan partai berlambang kabah itu turut terlibat dalam  program pembangunan melalui dukungan kepada pemerintah kabupaten setempat.

"Berkat doa dan dukungan rekan-rekan kader PPP juga saya dapat melanjutkan kepemimpinan untuk meneruskan pembangunan di Kabupaten Pesawaran," kata Dendi saat membuka Muscab IV PPP Pesawaran.

Dendi juga mengapresiasi kepengurusan partai yang terus eksis dalam kancah politik dengan melewati berbagai dinamika.

"Semoga Muscab PPP berlangsung sukses dan seluruh kadernya dapat terus mengabdikan diri bagi kemaslahatan masyarakat, khusunya di Kabupaten Pesawaran," tuturnya.

Dendi juga meminta seluruh kader partai berwarna hijau itu untuk terus mendukung pembangunan, termasuk keterlibatan dalam upaya mencegah pandemi Covid-19 melalui program vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan.

"Saya harap seluruh kader partai PPP juga harus divaksin, silahkan pengurus partai untuk mengajukan kepada kementerian terkait," katanya.

Laporan: Rifat Arif

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bacalon Bupati Mesujii Dilantik Sebagai Ketua ...

MOMENTUM, Tanjungraya--Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah dilan ...


Pilakda Pringsewu, Pujakesuma Dukung Fauzi ...

MOMENTUM, Pringsewu--Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Lampung ...


Fit Proper Test di PDIP, Arinal Tegas Lanjutk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mengembalikan berkas pendaftaran bakal c ...


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com