Satlantas Bakti Sosial Khitanan Massal di Pesantren Ar Rahman

Tanggal 30 Sep 2021 - Laporan - 687 Views
Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu bekerja sama dengan Pondok Pesantren Ar-Rahman Pekon Bumiayu, Kecamatan Pringsewu menggelar khitanan massal dan membagikan paket sembako.

MOMENTUM, Pringsewu--Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu bekerja sama dengan Pondok Pesantren Ar-Rahman Pekon Bumiayu, Kecamatan Pringsewu menggelar khitanan massal yang diikuti 91 anak, Kamis 30 September 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Pesantren Ar-Rahman itu dihadiri Bupati Pringsewu Sujadi, Kapolres AKBP Hamid Andri Soemantri, pendiri Ponpes Ar-Rahman KH. M Pribadi, dewan pembina ponpes Ustad Fadoli, Kasat Lantas Iptu Ridho Grisyan dan Camat Pringsewu Moudy Ari Nazola.

Kapolres menjelaskan kegiatan digelar dalam rangkaian HUT Ke-66 Polantas. Khitanan massal diikuti 91 anak warga Kecamatan Pringsewu.

Pada kesempatan itu, juga dibagikan paket sembako kepada para peserta sunatan masal dan warga setempat yang terdampak Pandemi Covid-19. “Selain dikhitan, kami juga memberikan bingkisan sembako kepada para peserta yang dikhitan,"ujarnya. Seraya berharap kegiatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara Fadoli menyampaikan apresiasi kepada polres Pringsewu yang telah melakukan kegiatan di Ponpes Ar-Rahman. Kegiatan ini bermanfaat dan membantu masyarakat.  (*)

Laporan: Sulistyo

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com