Suwandi Dilantik Jadi Kepala Dinas Pendidikan Metro

Tanggal 04 Okt 2021 - Laporan - 941 Views
Sekda Pemkot Metro, Bangkit Haryo Utomo memimpin Sertijab Kepala Disdikbud wilayah setempat.

MOMENTUM, Metro--Tugas berat menunggu Suwandi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Metro, yang baru dilantik.

"Ini menjadi tuntutan bagi saya karena banyak tugas-tugas yang menunggu. Dukungan dan kerjasama kawan-kawan tentu kami butuhkan. Apalagi PTM (pembelajaran tatap muka) baru dilaksanakan," kata Suwandi, usai serah terima jabatan Kepala Disdikbud, Senin (4-10-2021).

Ke depan, kata Suwandi, ia bersama Dedi Hasmara, Sekretaris Disdikbud Kota Metro yang juga baru dilantik akan menjalankan amanah sesuai visi misi Kota Metro.

"Yang pasti tetap mengacu pada visi misi walikota kita yang sudah di tuangkan di rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) 2021 dan 2026. Dinas Pendidikan memikul di misi yang pertama menunjukan kualitas pendidikan yang berdaya saing nasional dan global dan menjunjung nilai-nilai keagamaan itu yang me jadi tugas kita," tegasnya.

Sementara, Sekda Pemkot Metro, Bangkit Haryo Utomo berharap kualitas pendidikan di Kota Metro bisa lebih baik dengan dipimpin kepala dinas yang baru.

"Ke depan, kualitas pendidikan di Kota Metro dapat di tingkatkan lagi. Karena Visi dan Misi Walikota Metro sudah jelas yaitu Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya," ungkapnya.

Bangkit mengimbau staf, pengawas dan jajaran Disdikbud setempat bisa bekerjasama dengan baik menjalankan program kerja peningkata  kualitas pendidikan.

"Semoga bisa menjalankan tugasnua dengan baik," pungkasnya.(**)

Laporan: Adipati Opie/Rio

Editor: M Furqon.


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Gelar Workshop Fundamental R, UIN RIL Perkuat ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) Pendidikan Matema ...


Gelar Bimtek MC, UIN RIL Cetak Pemandu Acara ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024, Rekt ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Mahasiswi Prodi Hukum Bisnis Darmajaya Muli T ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Mahasiswi Prodi Hukum Bisnis Institut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com