Nunik Ajak Arinal dan Ribuan Warga Wayjepara Bergoyang Dangdut

Tanggal 01 Okt 2017 - Laporan - 989 Views
Nunik yang mengenakan setelan celana panjang model tatrical dipadu sepatu sport dan kaos lengan panjang serta kerudung coklat, tak sungkan bergoyang dangdut menghibur ribuan warga. Foto: Munizar

Harianmomentum--Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim bernyanyi dan bergoyang bersama ribuan warga yang memadati Lapangan Merdeka Kecamatan Wayjepara, Minggu (1/10).

 

Mendampingi Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Nunik (sapaan akrab Bupati Lamtim) memperlihatkan kebolehan teknik olah vokal dengan menyanyikan lagu Dangdut Jawa berjudul Perahu Layar.

 

Nunik yang mengenakan setelan celana panjang model tatrical dipadu sepatu sport dan kaos lengan panjang serta kerudung coklat, tak sungkan bergoyang dangdut menghibur ribuan warga.

 

Situasi meriah itu terjadi dalam agenda sosialisasi Bacagub Arinal Djunaidi yang dikemas dalam bentuk kegiatan jalan sehat berhadiah.

 

Even organize Jaringamln Arinal Berkarya (JAYA) selaku penyelanggara kegiatan tersebut menyiapkan undion kupon berhadiah utama satu unit mobil Daihatsu Sigra dan tiga sepeda motor.

 

Ada juga hadiah:,10 sepeda gunung, lima HP android, uang tunai masing-masing Rp1 juta untuk 10 pemenang dan masing-masing Rp500 ribu untuk 15 pemenang. (red)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


Kasat Reskrim Ingatkan Anggota PPK untuk Jala ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Muhamm ...


KPU Tanggamus Lantik 100 Anggota PPK untuk Pi ...

MOMENTUM, Tanggamus --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamu ...


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com