HUT ke-57, Golkar Pesawaran Gelar Vaksinasi Gratis

Tanggal 12 Okt 2021 - Laporan - 478 Views
Vaksinasi DPD Partai Golkar Pesawaran di Desa Halanganratu, Kecamatan Negerikaton.

MOMENTUM, Negerikaton--Peringatan Hari Ulang Tahun ke-57 Partai Golongan Karya (Golkar) menjadi momentum untuk terlibat dalam upaya memerangi penyebaran virus Corona dengan melakukan vaksinasi.

Terkait itu, Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, menyalurkan 10 ribu dosis vaksin untuk masyarakat di Provinsi Lampung.

Dari 10 ribu vaksinasi tersebut, warga Kabupaten Pesawaran mendapatkan 1.000 dosis vaksin melalui pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar setempat.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak, Sekjend DPP Partai Golkar itu manargetkan sebanyak 150 ribu untuk disalurkan di Provinsi Lampung secara bertahap.

"Terima kasih banyak untuk bapak Lodewijk F Paulus, yang telah memberikan ribuan dosis vaksinasi untuk masyarakat Pesawaran," kata dia, Selasa (12-10-2021).

Dia menjelaskan, Sekjend DPP Partai Golkar tersebut manargetkan sebanyak 150 ribu dosis vaksin untuk disalurkan di Provinsi Lampung.

"Kalau untuk hari ini sudah kita laksanakan di kediaman saya sendiri, Desa Halanganratu, Kecamatan Negerikaton," ujarnya.

Menurut dia, vaksinasi itu diselenggarakan untuk mendukung program pemerintah dalam mengejar target vaksinasi di Kabupaten Pesawaran.

"Supaya program pemerataan vaksin bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran bisa cepat terealisasi sesuai dengan target," ungkapnya.

"Untuk sasarannya kita berikan kepada masyarakat umum yang ada di Bumi Andan Jejama," timpalnya.

Diketahui dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Partai Golkar berkerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bacalon Bupati Mesujii Dilantik Sebagai Ketua ...

MOMENTUM, Tanjungraya--Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah dilan ...


Pilakda Pringsewu, Pujakesuma Dukung Fauzi ...

MOMENTUM, Pringsewu--Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Lampung ...


Fit Proper Test di PDIP, Arinal Tegas Lanjutk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mengembalikan berkas pendaftaran bakal c ...


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com