Polres dan Brigif 4 Marinir Gelar Vaksinasi di Pagelaran

Tanggal 13 Okt 2021 - Laporan - 389 Views
Polres Pringsewu bekerja sama dengan TNI AL dari Brigade Infantri 4 Marinir/BS Lampung menggelar vaksinasi Covid-19 di Pekon Sukaratu, Kecamatan Pagelaran.

MOMENTUM, Pringsewu--Polres Pringsewu bekerja sama Brigade Infantri 4 Marinir/BS Lampung menggelar vaksinasi Covid-19 di Pekon Sukaratu, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Rabu (13-10-2021).

Komandan Brigif 4 Marinir/BS Lampung Kolonel Nawawi bersama Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri serta Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulloh dan Danramil Pagelaran Kapten Tuparno hadir dalam kegiatan itu.

Menurut Nawawi, vaksinasi dilakukan untuk menyukseskan vaksinasi nasional yang bertujuan mempercepat terbentukanya kekebalan kelompok (herd immunity) khususnya di Provinsi Lampung. Dan menuju Indonesia sehat dan bebas dari Covid-19

“Kami berharap mayoritas masyarakat di Lampung dapat vaksin agar herd immunity dapat segera terbentuk dan pandemi dapat segera diakhiri," harapnya.

Sementara Hamid mengatakan kerjasama yang baik TNI-Polri dan pemerintah daerah terus dilakukan guna mensukseskan vaksinasi nasional.

Diharapkan masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan yang telah ada tersebut dengan mendatangi dan mengikuti vaksinasi di gerai gerai vaksin yang ada.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin kami harapkan segera mengikuti vaksinasi di gerai gerai yang telah dibuka oleh TNI-Polri,” himbau Kapolres.

Pada kesempatan itu, juga dibagikan sejumlah bingkisan yang berisi bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat tidak mampu.

Danbrigif dan Kapolres berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga ditengah masa pandemi Covid-19 yang hingga saaat ini masih belum berakhir.

Selain itu berharap agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah menjalani vaksinasi. (*)

Laporan: Sulistyo
Editor: M Furqon.



Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com