Inul Meriahkan HUT Lambar, Mukhlis Basri Pamitan

Tanggal 01 Okt 2017 - Laporan - 988 Views
Duet Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri dan Inul Daratista semakin menambah meriah puncak peringatan HUT ke-26 kabupaten setempat.

Harianmomentum--Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 26 Kabupaten Lampung Barat (Lambar) berlangsung meriah, Minggu  (1/10).  Ribuan warga memadati lapangan kantor pemerintah kabupaten setempat untuk menyaksikan hiburan musik yang menampilkan artis dangdut kondang Inul Daratista.

 

Suasana meriah spontan berubah menjadi haru, saat Bupati Lambar Mukhlis Basri menyampaikan sambutan. Tidak sedikit warga yang meneteskan air mata mendengar sambutan bupati dua periode itu. 


"Sepuluh tahun saya memimpin  kabupaten ini. Bila ada janji-janji kampanye masa lalu yang belum terlaksana  mohon dimaafkan. Saya bersama jajaran telah berupaya maksimal merealisasikan semua harapan masyarakat. Mungkin, karena terkendala seuatu yang membuat janji saya belum bisa terlaksana. Sekali lagi menjelang akhir masa jabatan, saya mohon maaf  kepada masyarakat," kata Mukhlis.


Dia meminta masyarakat tetap berperan aktif mendukung program pembangunan bupati yang akan datang. 

 

"Mudah-mudahan pembangunan yang belum terlaksana itu dapat terlaksana oleh pemimpin yang baru. Karena itu, saya harap masyarakat  tetap berperan aktif mendukung program pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini,”pintanya.

 

Peringatan HUT ke 26 Kabupaten Lambar juga diisi dengan kegiatan minum kopi bersama. Sebanyak 2.600 cangkir kopi yang disediakan Dinas Perkebunan dan Pertenakan (Disbunak) setempat.

 

 “Ini kegiatan yang sangat positif untuk mempromosikan produk kopi robusta  khas  Lampung Barat,” kata Edi pengunjung kegiatan tersebut.

 

Kepala Bagian  Humas dan Protokoler pemkab setempat Suharman mengatakan, selain minum kopi bersama, karnaval budaya dan kendaraan hias, peringatan HUT ke 26 Kabupaten Lambar juga akan dimeriahkan gelaran even Fetival Sakura (Tari Topeng Kabupaten Lambar).

 

“Star karnaval budaya dan kendaraan hias dari halaman pemkab menuju Kodim 0422. Kita juga akan gelar pesta Sakura dan panjat pinang,” kata Suharman.

   

Malam puncak peringatan  HUT ke 26 Kabupaten Lambar akan dimeriahkan hiburan musik menampilkan artis dangdut  kondang Inul Daratista. “Bukan hanya Inul Daratistas yang akan tampil pada malam puncak nanti. Ketua PNNU  KH Said Aqil Siorad juga akan ikut hadir,” ungkapnya.(lem)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


TMMD Lambar, Pelajar SMP Diberi Pemahaman Waw ...

MOMENTUM, Airhitam--Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negar ...


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com