STMIK Pringsewu dan Kagama Gelar Webinar Saatnya UMKM Bangkit

Tanggal 16 Okt 2021 - Laporan - 528 Views

MOMENTUM, Pringsewu--Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer (STMIK) Pringsewu bekerjasama dengan  Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Provinsi Lampung akan menggelar webinar.

Bertajuk "Saatnya UMKM Bangkit.! Ayo Kuasai Pemasaran Digital Sebagai Solusi". Webiner akan digelar pada Rabu, 20 Oktober 2021, pukul 09:00 WIB hingga selesai.

Menghadirkan pembicara seperti Sheila Ulfia Putri, praktisi pemasaran digital dan content creator. Ketua Komunitas Wirausaha Tangan di Atas Lampung Asep Muzaki Senafal. Dengan keynote speaker Fauzi selaku pemerhati UMKM yang juga Wakil Bupati Pringsewu.

Untuk itu Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengharapkan kepada para pelaku UMKM serta masyarakat Kabupaten Pringsewu lainnya yang berminat untuk berwirausaha.

"Semoga dengan mengikuti Webiner tersebut dapat menambah ilmu dan wawasan dalam berbisnis melalui dunia digital," harapnya.

Fauzi menambahkan, selain melalui Zoom, webinar ini juga live di kanal YouTube. "Bagi yang berminat mengikuti webinar menarik ini, dapat melakukan registrasi melalui http://bit.ly/regwebumkm. Dan untuk kegiatan webinar ini, para peserta tidak dipungut biaya," imbuh Wabup Pringsewu. (*)

Laporan: Sulistyo
Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sekolah Diminta Larang Siswinya Bersolek ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupate ...


Gelar Workshop Fundamental R, UIN RIL Perkuat ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) Pendidikan Matema ...


Gelar Bimtek MC, UIN RIL Cetak Pemandu Acara ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024, Rekt ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com