Giany Putri Arief Kenalkan Produk Unggulan Bank Lampung

Tanggal 17 Okt 2021 - Laporan - 486 Views
Giany Putri Arief.

MOMENTUM,Bandarlampung--Lahir di Bandarlampung pada 21 Juli 1999, Giany Putri Arief berhasil menjadi muli favorit Lampung 2020.

Tidak hanya itu. Lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung itu juga tercatat sebagai Duta Batik Lampung 2017, Muli Pesawaran 2020 dan Muli Runner up 5 Lampung 2020.

Catatan prestasi yang diraihnya saat ini memang tidak terlepas dari hobi wanita manis yang memiliki tinggi 179 cm tersebut dalam mengikuti kegiatan modelling berbagai ajang yang telah diikutinya.

Besarnya dukungan keluarga juga menjadi menjadi motivasi tersendiri baginya. Diakuinya tanpa dukungan keluarga ia tidak akan ada dia yang sekarang.

Saat ini, Giany Putri Arief merupakan FO (funding officer) Bank Lampung. Ia memperkenalkan salah satu produk unggulan Bank Lampung L Online yaitu Sistem Aplikasi perbankan berbasis mobile application (android dan ios) yang digunakan oleh nasabah untuk melakukan transaksi perbankan baik finansial maupun non finansial.

Fiture yang terdapat dalam fasilitas L Online antara lain 1. Informasi Rekening, 2. Transfer antar sesama Bank Lampung/Bank Lain, 3. Beli/Bayar antara lain -Isi ulang pulsa, Isi Ulang Paket Data Internet, Pasca Bayar, Pembayaran E-Samsat (Pajak Kendaraan Bermotor), Pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan).

Juga, pembayaran BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan), Pembayaran Pajak Daerah Lainnya (Pajak Air Tanah, Pajak Hotel, Pajak Restaurant, Pajak Hiburan, Pajak Reklame, Pajak Retribusi, Parkir, Pajak Mineral dan Pajak Penerangan Jalan) dan Pembelian Token Listrik PLN.

Dengan fasilitas yang dimiliki L Online, Giany Putri Arief mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk menggunakan fasilitas yang ada di Bank Lampung.

"Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki L Online dari Bank Lampung, yuk kita gunakan fasilitas ini," ujar Giany. (*)

Editor: Nurjanah/Rls.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


SBI Perkuat Fokus Efisiensi dan Inovasi Hadap ...

MOMENTUM, Jakarta--PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (“SBI”) men ...


Kunjungan Kerja Proyek Food Systems, Land Use ...

MOMENTUM, Semarang--Tim Deputy National Project Director Folur me ...


Maret 2024, BI: Indeks Keyakinan Konsumen Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Keyakinan masyarakat Lampung terhadap ki ...


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com