Waroeng Nongkong, Tempat Kongkow di Menggala

Tanggal 17 Okt 2021 - Laporan - 502 Views
Waroeng Nongkrong milik Rahmad Sanico Ronalta, Anggota PWI Kabupaten Tulangbawang.

MOMENTUM, Menggala--Waroeng Nongkong, hadirkan menu dan fasilitas lengkap. Tempat kongkow yang terletak di Jalan Raden 9, Terminal Menggala di depan Klinik Menggala Medical Center (MMC), mulai beroperasi pada Ahad, 17 Oktober 2021.

Waroeng Nongkrong merupakan bisnis yang dibangun oleh Rahmad Sanico Ronalta, salah satu Anggota PWI Kabupaten Tulangbawang.

Selain lokasinya strategis, fasilitas yang ada pada Waroeng Nongkrong tergolong lengkap. Baik menu makanan dan minuman, maupun lahan parkir dan ditambah fasilitas gratis akses internet melalui Wi-Fi.

"Banyak varian menu yang kami siapkan disini, mulai berbagai macam jenis coffe dan juice serta beberapa makanan pengantar saat bersantai bersama teman dan rekan bisnis,” kata Uda Rahmad, sapaan akrab pengelola Waroeng Nongkrong saat grand opening.

Demikian juga menu minuman yang sangat beragam, mulai dari aneka jenis kopi, bandrek/wedang jahe, jus buah dan aneka jenis minuman yang lengkap. “Jadi menu makanan dan minuman sangat lengkap disini,” katanya.

Waroeng yang mengusung konsep klasik, ini menawarkan menu manakanan dan minuman dengan harga terjangkau.

“Minuman dan makanan di sini sangat terjangkau, bahkan air mineral botol seharga Rp5 ribu, es teh manis juga Rp5 ribu per gelas, minuman lainnya hanya berkisar Rp10 ribu hingga Rp20 ribu,” ujar Rahmad

Waroeng Nongkrong menyiapkan fasilitas Wi-Fi gratis dan live music. "Jadi, Waroeng Nongkrong ini hadir untuk membuat nyaman dan memanjakan pengunjung,” jelas pria bertubuh kekar itu.

Karena itu, Waroeng Nongkrong cocok untuk seluruh kalangan seperti anak muda, kalangan pegawai instansi pemerintah yang ingin membuat pertemuan, karena terdapat ruang diskusi dan pelayanan yang maksimal. (*)

Laporan: Abdul Rohman
Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Lampung Craf 2024, Giliran Lampung Timur Jadi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekra ...


SBI Perkuat Fokus Efisiensi dan Inovasi Hadap ...

MOMENTUM, Jakarta--PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (“SBI”) men ...


Kunjungan Kerja Proyek Food Systems, Land Use ...

MOMENTUM, Semarang--Tim Deputy National Project Director Folur me ...


Maret 2024, BI: Indeks Keyakinan Konsumen Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Keyakinan masyarakat Lampung terhadap ki ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com