Mukhlis Disambut Antusias Warga BNS dan Suoh

Tanggal 18 Okt 2021 - Laporan - 875 Views
Anggota DPR RI Mukhlis Basri melalukan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Bandarnegeri Suoh dan Suoh, Lampung Barat.

MOMENTUM, Bandarnegeri Suoh--Kedatangan anggota Komisi I DPR RI Mukhlis Basri di Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS) dan Suoh, Lampung Barat dengan membawa 2000 dosis vaksin dan 300 peket sembako, disambut antusias masyarakat.

Kegiatan itu berlangsung di kediaman anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung Barat, Sarwani di Pekon Suoh Kecamatan Suoh, Ahad 17 Oktober 2021.

"Alhamdulillah, hari ini saya punya kesempatan untuk bertemu dengan saudara-saudara saya di BNS dan Suoh. Selain membawa vaksin dan sembako, kesempatan ini merupakan pengobat kangen dengan masyarakat," kata Mukhlis.

Pada kesempatan tersebut, Mukhlis juga menyampaikan terima kasih kepada para tenaga kesehatan, Polri dan TNI yang telah bahu membahu mempercepat vaksinasi di Lampung Barat, sehingga diharapkan tingkat penularan akan terus menurun.

"Cepatnya proses vaksinasi tentu berkat kerja keras tenaga kesehatan yang tidak kenal lelah dalam melaksanakan tugas penyuntikan vaksin, dan dukungan kawan-kawan dari Polri serta TNI yang secara intens, baik membuka grai vaksin maupun memobilisasi masyarakat," ujar Mukhlis yang didampingi ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat Parosil Mabsus dan ketua PMI Edi Novial.

Sementara Kardi, warga Suoh, mengaku, semangat mengikuti vaksin karena mendengar Mukhlis Basri akan masuk Suoh, dan dia bersyukur dapat bertemu langsung dengan bupati Lampung Barat dua periode tersebut.

"Saya ke lokasi vaksin dan ikut vaksin yang difasilitasi pak Mukhlis, Alhamdulillah hari ini kembali bertemu dengan beliau. Dia merupakan sosok pemimpin yang dirindukan oleh masyarakat, karena selain ramah juga sangat selalu menyapa ketika bertemu," kata Kardi.

Sekadar diketahui, selain grai vaksin di kediaman Sarwani,  yang merupakan kolaborasi dengan vaksinasi yang dilakukan PMI Lampung Barat, grai vaksin juga dilakukan di Pekon Ringin Sari kecamatan BNS, serta pembagian sembako 300 paket bagi masyarakat kedua kecamatan tersebut. (*)

Editor: M Furqon/Rls.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PK Golkar Lampung Tengah Siap Menangkan Musa ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Lampun ...


Fauzi Siap Kontribusi Besarkan Partai Nasdem ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Bakal Calon Bupati Pringsewu Fauzi siap be ...


Tujuh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Amb ...

MOMENTUM, Terbanggibesar -– Sejak dibuka penjaringan pada 1 Mei ...


Jelang Pilkada 2024, Golkar dan Demokrat Jali ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com