IIPG dan Golkar Lambar Bagikan 400 Paket Sembako

Tanggal 21 Okt 2021 - Laporan - 392 Views
Ketua IIPG Provinsi Lampung, Riana Sari di Kantor Partai Golkar di Lampung Barat.

MOMENTUM, Liwa--Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung bersama DPD II Partai Golkar Lampung Barat (Lambar) membagikan 400 paket sembako kepada warga kurang mampu, Kamis (21-10-2021).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Golkar Lambar, itu untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) 57 Tahun Partai Golkar.

Ketua IIPG Provinsi Lampung, Riana Sari mengaku banggga dengan istri pengurus Partai Golkar Lambar. Pada situasi pandemi saat ini, tetap bersemangat melakukan kegiatan sosial.

"Saya sangat berbangga hati, perempuan Partai Golkar dapat memaknai HUT Golkar ke 75 dengan semangat berbagi meringankan beban sebagian masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini," katanya.

Riana berharap, paket sembako yang dibagikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat.

"Bantuan sembako yang diberikan sebagai bentuk perhatian Partai Golkar melalui IIPG kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid-19," ucapnya.

Dimana pada kesempatan tersebut, Riana juga berharap kader Golkar dapat menjadi penggerak dan pemberi edukasi yang baik bagi masyarakat dalam pencegahan penularan covid-19. Sebab, belum diketahui pasti kapan pandemi akan berakhir. Maka, pencegahan penularan merupakan langkah yang tepat.

Selain itu, Riana juga meminta ibu-ibu IIPG kab/kota terus bergerak membantu masyarakat. Baik dari segi yang paling sederhana hingga yang krusial tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Riana juga mengingatkan masyarakat untuk tetus menjaga kesehatan dalam upaya  pencegahan penularan covid-19.

"Sebagai Ketua penggerak PKK saya menyampaikan pesan bapak Gubernur agar masyarakat terus menjaga kesehatan dalam kondisi pandemi Covid-19, dengan menggunakan masker dan mengikuti Vaksin," pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Lambar, Ismun Zani, sangat mengapresiasi Ketua IIPG Lampung yang menyempatkan waktu untuk atas waktu berkunjung ke Lambar.

"Terima kasih atas kehadiran Ketua IIPG Provinsi Lampung, meski sedang sibuk dengan kegiatan sebagai Ketua Penggerak PKK masih menyempatkan diri menemui masyarakat dan kader Golkar," ucapnya.

Dikatakan, 400 sembako yang dibagikan secara simbolis oleh Ketua IIPG Lampung akan dibagikan hingga kekecamatan melalui pengurus kecamatan (PK).

"Semoga sembako ini bisa sedikit membantu masyarakat dalam meringankan kebutuhan sehari hari," ucapnya. (*)

Laporan: Sulemy.
Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus - Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil mengung ...


Diduga Saling Ejek di Instagram, Tawuran Tewa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aksi tawuran melibatkan dua kelompok rem ...


Niat Hati Kuasai Tanah Pasar, Kakam Bandarsar ...

MOMENTUM, Lampung Tengah--Persoalan kepemilikan tanah menjadi per ...


Sengketa Lahan PTPN VII dan PT BMM, PN Kotabu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengadilan Negeri Kotabumi melaksanakan sid ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com