POR Siwo, PWI Lambar Kirim Enam Atlet

Tanggal 25 Okt 2021 - Laporan - 581 Views
Rapat PWI Lampung Barat menghadapi POR Siwo Lampung.

MOMENTUM, Balikbukit--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Barat (Lambar) mengirimkan enam atlet terbaik pada ajang Pekan Olahraga Seksi Wartawan Olahraga (POR-Siwo) PWI Provinsi Lampung pada 29-31 Oktober 2021.

Seksi Pemuda dan Olahraga PWI Lambar, Sulemi Wahyu mengatakan pihaknya menyatakan siap memeriahkan Porsiwo yang kelak hasilnya akan dikirim ke tingkat nasional pada ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas).

Pada event tersebut PWI Lambar mengutus enam atlet yang bakal mengikuti kompetisi yang di selenggarakan di Kota Bandarlampung tersebut.

Enam atlet yang dikirim akan mengikuri tiga cabor dari delapan cabor yang dikompetisikan. Cabor bilyard bakal menurunkan Anton Suryadi dan Iwan Irawan. Catur: Ade Irawan.  Badminton: Iwan Setiawan, M. Safieq dan Very Fartawijaya.

"Dari delapan Cabor yang diadakan kita hanya mengirim tiga cabor," kata Sulemi Wahyu usai gelar rapat intern di Sekretariat PWI Lambar, Komplek Pemda, Kelurahan Waymengaku, Kecamatan Balikbukit, Senin (25-10-2021).

Sulemi mengatakan dalam rapat intern dan paparan program kerja masing-masing bidang kepengurusan periode 2021-2024,  pihaknya juga membincang ikhwal teknis dan pemberangkatan atlet dan official.

"Saling support kepada atlet yang mewakili almamater PWI Lambar adalah kontribusi inmaterial yang harus kita galang sebagai dukungan," jelasnya.

"Tentunya sportifitas yang utama, mengingat atlet jauh hari telah lama berlatih kita yakin akan memperoleh hasil yang terbaik nantinya," tambahnya.

Sementara, ketua PWI Lambar, Rifai Arif menambahkan dirinya mendukung penuh gelaran Porsiwo yang perdana digelar, rencananya program dimaksud akan rutin diadakan oleh PWI Provinsi Lampung.

"Ini menjadi pemantik agar wartawan lainnya dapat rutin berlatih mengikuti kegiatan semacam ini, karena bagi wartawan yang mempunyai keahlian dalam olahraga tertentu ada wadahnya untuk berkompetisi pada tingkat provinsi hingga nasional," tandasnya. (*)

Laporan: Sulemy
Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Raker KONI Pringsewu Hasil Sejumlah Rekomenda ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tapat Kerja Komite Olahraga Nasional Indones ...


Olahraga Pringsewu, Pj Bupati: Sarana Sederha ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Besok, KONI Pringsewu Rapat Kerja Bahas Tiga ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komiter Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten ...


Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Pe ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com