Peserta STQ Nasional Diberi Penghargaan

Tanggal 25 Okt 2021 - Laporan - 472 Views
Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin memberikan piagam penghargaan kepada santri STQ tingkat nasional.

MOMENTUM, Metro--Peserta Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat nasional mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kota Metro, Senin (25-10-2021).

Penghargaan diserahkan Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin di rumah dinas walikota.

Dikatakan Wahdi, peraih prestasi yang mengharumkan nama Kota Metro merupakan aset yang harus dijaga dan terus diberi pembinaan.

"Bangga dan syukur karena Metro memiliki aset anak yang hebat. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berperan untuk menghantarkan anak-anak hebat ini sampai ke titik ini,” katanya.

Dia menambahkan, Pemerintah Kota Metro mengapresiasi dalam segala penghargaan yang telah diraih oleh anak-anak Kota Metro. "Pemerintah akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk mereka," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Metro, Muhammad Yusuf menjelaskan Kota Metro telah mengirim empat peserta yang mengikuti Seleksi Tilawatil Quran. Dalam seleksi tersebut, dua peserta mengikuti STQ Tingkat Nasional, dan salah satu peserta mendapatkan Juara Terbaik 3 Nasional.

Diantaranya, Iley Naqi Suqya Ghilba sebagai Juara Terbaik 3 Golongan Tahfidz 1 Juz Ma’at Tilawah Putra pada Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XXVI tingkat Nasional di Kota Sofifi Provinsi Maluku Utara Tahun 2021.

Selanjutnya, Az-Zulva Arifia Ayatul Husna atas prestasinya sebagai Peringkat 9 Cabang Tilawah Qur’an Anak Putri pada Seleksi Tilawatil Qur’an ke XXVI Tingkat Nasional di Kota Sofifi Provinsi Maluku Utara Tahun 2021. (**)

Laporan: Adipati Opie/Rio
Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024, Rekt ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Mahasiswi Prodi Hukum Bisnis Darmajaya Muli T ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Mahasiswi Prodi Hukum Bisnis Institut ...


Gelar UTBK SNBT Hari Pertama, Unila Pastikan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ujian tulis berbasis komputer (UTBK) sel ...


Mahasiswa Prodi IPII Raih Juara Lomba Gerakan ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Pe ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com