Kirim Sembilan Atlet, PWI Tuba Targetkan Emas di Porsiwo Lampung

Tanggal 26 Okt 2021 - Laporan - 496 Views
Kantor PWI Tulangbawang. Ist.

MOMENTUM, Menggala--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang (Tuba) menargetkan dapat medali emas pada Pekan Olahraga Seksi Wartawan Olahraga (Porsiwo) PWI Lampung, 29-31 Oktober mendatang.

Ketua Panitia Porsiwo Tuba, Rahmad Sanico, mengatakan, PWI Tulangbawang mengirimkan sembilan atlet. Terdiri dari cabor bulutangkis, catur, biliard, serta lomba video, lomba karya tulis, dan fotografi, dalam perhelatan tersebut.

"PWI Tulangbawang targetkan dapat medali emas untuk cabor bulu tangkis dan catur. Atlet kedua cabor ini sudah dipersiapkan sejak dua bulan silam. Mudah-mudahan target medali emas bisa terwujud. Saya berharap kepada semua atlet yang akan berangkat Porsiwo dapat menjaga kesehatan dan menjaga pola makan," ungkapnya.

Rahmad juga mengatakan, pada prinsipnya PWI Tulangbawang siap mensukseskan kegiatan Porsiwo PWI Provinsi Lampung serta siap merebut medali emas pada kegiatan tersebut.

"Kepada semua atlit PWI Tulangbawang yang akan berangkat kegiatan Porsiwo selalu semangat dan jaga kekompakan. Saya yakin target emas bisa tercapai dengan dukungan dari kawan - kawan serta dukungan dana yang sangat besar dari Ketua PWI Tulangbawang," tegasnya. (*)

Laporan: Abdul Rohman.
Editor: M Furqon.


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pringsewu Raih Lima Medali di Kejuaraan Hapki ...

MOMENTUM, Pringsewu--Team olahraga bela diri hapkido Kabupaten Pr ...


KONI Lampung Gelar Bimtek Kepelatihan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


Raker KONI Pringsewu Hasil Sejumlah Rekomenda ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tapat Kerja Komite Olahraga Nasional Indones ...


Olahraga Pringsewu, Pj Bupati: Sarana Sederha ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com