Rapat Paripurna DPRD Pesibar, Bupati Ajak Perkuat Sinergi

Tanggal 27 Okt 2021 - Laporan - 452 Views
Bupati Pesibar Agus Istiqlal (tengah) bersama Wakil Bupati Zulqoini Syarif (kanan) mengikutia rapat paripurna DPRD setempat secara virtual

MOMENTUM, Krui--Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran DPRD yang telah membahas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD) tahun 2022 yang diajukan pemkab setempat.

Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Agus Istiqlal saat rapat paripurna DPRD yang berlangsung secara virtual, Rabu (27-10-2021). Rapat paripurna tersebut mengagendakan jabawan kepala daerah atas pemandangan umum fraksi-fraksi terkait penyampaian RPABD Kabupaten Pesibar tahun anggaran 2022.

"Terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD yang telah membahas pengajuan RAPBD tahun anggaran 2022. Kami (Pemkab Pesibar) akan menjadi masukan, kritik dan saran dari fraksi-fraksi sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan efektifitas pelaksanaan program pembangunan kedepan," kata bupati. 

Bupati berharap sinergi dan koordinasi antara pemkab dan DPRD dapat terus diperkuat, demi kesinambungan pelaksanaan program pembangunan di kabupaten setempat.

"RAPBD ini adalah bagian dari upaya menjaga kesinambungan program pembangunan. Karena itu, sinergi dan koordinasi seluruh elemen, terutama DPRD harus terus diperkuat untuk kesinambungan program pembangunan kedepan," harapnya. 

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Pesibar Zulqoini Syarif, dan sejumlah pejabat pemkab setempat, antar lain: Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Audi Marpi, Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan Gunawan, Kepala BPKAD I Nyoman Setiawan,dan Kadis PMPTSP Jon Edwar. (**)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com