Fauzi Lantik Pengurus KBPPP Lampura

Tanggal 27 Okt 2021 - Laporan - 502 Views
Pelantikan pengurus KBPPP Kabuapten Lampung Utara periode 2021-2026

MOMENTUM, Kotabumi--Pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPPP) Kabupaten Lampung Utara periode 2021-2026, dilantik. Pelatikan dilakukan langsung Ketua Pimpinan Daerah KBPPP Provinsi Lampung Fauzi di Aula Wirasatya, Markas  Polres Lampura, Rabu (27-10-2021). 

Pada kesemaptan itu, Fauzi mengajak seluruh anggota bersama-sama membesarkan organisasi KBPPP, sebagai salah satu kekuatan untuk berperan aktif menyukseskan pembangunan di daerah masing-masing.

"Saya berharap seluruh KBPPP dapat berbuat di segala sektor kehidupan dan bersama-sama membantu kepolisian dan pemerintah. Mari berbuat yang terbaik untuk kemajuan masyarakat dan daerah," ajak Fauzi.

Ketua Pimpinan Resor KBPPP Lampura  Saipul Anwar menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin organisasi tersebut.

Dia berjanji akan mengoptimalkan seluruh potensi anggota untuk berkerjasama dengan kepolisian dan pemerintah daerah, dalam mendukun pelaksanaan program pembangunan.

Susunan kepengurusan  Resor KBPPP Lampura periode 2021-2026: Ketua Saipul Anwar, Wakil Ketua I Mashur Badarudin dan Wakil Ketua II Jonizar. Sekretaris Zuheri, Wakil Sekretaris I Ella dan Wakil Sekretaris II Vivi Siska Sri. Bendahara Rilma Leni, Wakil Bendahara I Sri Huliawati dan Wakil Bendahara II Emilia, serta dilengkapi bidang-bidang lainya.

Pada jajaran Dewan Penasehat: etua Naurel Islamy, Sekretaris R.Dody S.Purnomo, serta anggota Bambang Dardarosa, Agus Salim dan Dody. (**)

Laporan: sulistiyo

Editor: munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pekon Waluyojati Gelar Pelatihan Konten Kreat ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Pekon Waluyojati, Kecamatan Pring ...


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com