Pengurus PODSI Pringsewu Dikukuhkan

Tanggal 31 Okt 2021 - Laporan - 483 Views
Wakil Bupati Pringsewu Fausi bersama jajaran pengurus PODSI kabupaten setempat

MOMENTUM, Pringsewu--Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI)  Kabupaten Pringsewu, terbentuk. Kepengurusan PODSO periode 2021-2025 itu dikukuhkan Ketua Umum PODSI Provinsi Lampung Kolonel Marinir Nawawi. Pengukuhan berlangsung di Diorama Bendungan Way Sekampung, Kecamatan Pagelaran, Sabtu (30-10-2021).

Berdasarkan SK Pengurus PODSI Provinsi Lampung Nomor: 03/SK-pemkab/X/2021, Sutikno ditetapkan sebagai  Ketua Umum PODSI Kabupaten Pringsewu Sutikno dan Bambang Irawan sebagai ketua harian.

Ketua Umum PODSI Lampung Kolonel Marinir Nawawi berharap, pengurus PODSI Pringsewu bisa mengembangkan olahrga dayung, sekaligus membina dan mencetak atlet-atlet berprestasi. "Keberadaan  Bendungan Way Sekampung ini tentu menjadi modal besar bagi pengurus PODSI Pringsewu untuk mengembangkan, membina dan mencetak altel dayung berprestasi," kata Kolonel Marinir Nawawi yang juga menjabat omandan Brigif Marinir 4/Berdiri Sendiri.

Dia mengaku bangga dan salut terhadap dukungan Pemkab Pringsewu terhadap proses pembentukan kepengurusan PODSI setempat.

Ketua Umum PODSI Pringsewu Sutikno menyatakan meski pelantikan tersebut digelar dalam segala keterbatasan. Namun, tak membatasi semangat jajaranya untuk mengembangkan olahraga dayung di Kabupaten Pringsewu.

“Kami mendukung adanya olahraga prestasi di Pringsewu dan dayung nantinya bisa jadi olahraga unggulan,”  katanya.

Menurut dia,  susunan kepengurusan PODSI berasal dari berbagai latar belakang, tapi tidak menyurutkan tekad untuk membentuk bibit atlet dayung berprestasi. 

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi berharap, hadirnya PODSI Pringsewu  dapat menambah prestasi dari olahraga di kabupaten setempat.

“Semoga dengan terbentuknya kepengurusan PODSI, akan muncul atlet-atlet dayung berprestasi yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu," harapnya. (**)

Laporan: sulistiyo

Editor: munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Raker KONI Pringsewu Hasil Sejumlah Rekomenda ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tapat Kerja Komite Olahraga Nasional Indones ...


Olahraga Pringsewu, Pj Bupati: Sarana Sederha ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Besok, KONI Pringsewu Rapat Kerja Bahas Tiga ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komiter Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten ...


Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Pe ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com