Pringsewu Juara Umum Lomba Senam Berjaya

Tanggal 01 Nov 2021 - Laporan - 547 Views
Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (Asiafi) Kabupaten Pringsewu beraudensi dengan Wakil Bupati Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu--Tim aerobik dan fitnes Kabupaten Pringsewu meraih jaura umum umum penampilan terbaik lomba Senam Berjaya Virtual Tingkat Provinsi Lampung 2021.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi terhadap prestasi yang diraih tim aerobik dan fitnes tersebut.

"Saya ucapkan selamat serta terima kasih sudah membawa nama baik dan mengharumkan Kabupaten Pringsewu," ucap Fauzi saat menerima pengurus dan anggota Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (Asiafi) Pringsewu di ruang kerja Wakil Bupati Pringsewu, Senin (1-11-2021).


Wabup didampingi Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Jahron meminta prestasi tersebut dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan pada masa mendatang.

"Dengan prestasi tersebut, paling tidak pemerintah daerah dan masyarakat Lampung tahu bahwa di Kabupaten Pringsewu banyak pesenam dan instruktur senam yang bagus dan dapat dibanggakan," katanya.

Pada kesemaptan itu, Fauzi meminta Disporapar Pringsewu segera mengadakan perlombaan senam, dengan para juri bersertifikat.

Sementara itu Ketua Asiafi Kabupaten Pringsewu Eka Yuniarti mengatakan, pada lomba Senam Berjaya Virtual tersebut,  Asiafi Pringsewu mengikut sertakan tim terbaiknya. "Alhamdulillah, Asiafi Kabupaten Pringsewu meraih juara umum,"ujarnya.

Menurut Eka, dalam waktu dekat Asiafi akan kembali mengikuti lomba Senam Bedana tingkat Provinsi Lampung, dan berharap mengulang keberhasilan tersebut.

Menurutnya, saat ini ada 40 instruktur senam bersertifikat yang menjadi anggota Asiafi Pringsewu. "Kami juga mengarahkan para instruktur senam di Kabupaten Pringsewu yang belum bersertifikat untuk mengikuti pelatihan," pintanya.

Ia juga mengungkapkan pada Desember nanti, kepengurusan Asiafi Kabupaten Pringsewu akan dikukuhkan. "Kami meminta dukungan Pemkab Pringsewu untuk suksesnya acara tersebut," katanya. (*)

Laporan: Sulistyo.
Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Raker KONI Pringsewu Hasil Sejumlah Rekomenda ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tapat Kerja Komite Olahraga Nasional Indones ...


Olahraga Pringsewu, Pj Bupati: Sarana Sederha ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Besok, KONI Pringsewu Rapat Kerja Bahas Tiga ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komiter Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten ...


Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Pe ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com