Konferprov PWI Lampung Ditetapkan Awal Desember

Tanggal 06 Nov 2021 - Laporan - 479 Views
Rapat Pleno penetapan waktu pelaksanaan Konferensi PWI Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung menetapkan pelaksanaan Konferensi Provinsi (Konferprov) pada tanggal 2 hingga 3 Desember 2021 di Hotel Sheraton.

Penetapan jadwal itu diputuskan dalam rapat pleno yang dihadiri Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, Sekretaris Nizwar, Ketua Dewan Kehormatan dan sejumlah pengurus di Balai Wartawan Hi Solfian Ahmad, Sabtu (6-11-2021).

Dalam rapat itu juga diputuskan dan menetapkan susunan panitia pengarah (steering committee) yang diketuai oleh Iskandar Zulkarnain, Sekretaris Nizwar dan dibantu 9 anggota.

Antara lain: Donald Harris Sihotang, Noverisman Subing, Ratna Minangsari, Juniardi, Zahdi Basran, Wirahadikusumah, Adolf Ayatullah, A Novriwan Ismail, dan Rozali Umar.

Sementara panitia pelaksana (organizing committee) diketuai Eka Setiawan, Wakil Ketua Taufik Wijaya, Sekretaris Munizar, Wakil Sekretaris Abdullah Al Mas'ud, Bendahara Elkana Rio Adil, Wakil Bendahara Nurjanah dan dibantu enam seksi sebanyak 24 orang.

Supriyadi Alfian mengatakan, dikarenakan kondisi pandemi covid-19, belum berakhi, maka pelaksanaan konferensi juta akan dilakukan secara daring (online) melalui zoom meeting dan tatap muka langsung.

"Karena ini berlangsung di masa pandemi, tentu kita harus menerapkan prokes secara ketat agar konferprov tak menjadi klaster baru Covid-19," jelasnyam

Menurut Bang Yadi—sapaan Supriyadi, pada hari pertama diawali dengan pembukaan konferensi yang dilanjutkan dengan Tahap I pengesahan jadwal dan tata tertib.

Dilanjutkan tahap II, yakni laporan pertanggungjawaban pengurus PWI Lampung masa bakti 2016-2021 dilakukan secara online.

Kemudian pada hari kedua, akan dilakukan pemilihan Ketua PWI masa bhakti 2021-2026 dan Ketua Dewan Kehormatan secara langsung (tatap muka). 

Bang Yadi berharap, konferensi bisa digelar sesuai dengan jadwal dan berlangsung dengan aman dan damai, tidak terjadi perpecahan di tubuh PWI Lampung. 

Panitia pelaksana Eka Setiawan berharap Konferprov XI PWI Lampung dapat berjalan dengan kondusif dan sukses sebagaimana harapan seluruh kader PWI se Lampung. 

"Kepada segenap panitia agar dapat berkolaborasi bahu membahu menyukseskan hajat akbar yang akan digelar dalam waktu dekat. Semua yang diperlukan sudah harus dipersiapkan," tuturnya. (**)

Editor: Agung DW

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bacalon Bupati Mesujii Dilantik Sebagai Ketua ...

MOMENTUM, Tanjungraya--Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah dilan ...


Pilakda Pringsewu, Pujakesuma Dukung Fauzi ...

MOMENTUM, Pringsewu--Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Lampung ...


Fit Proper Test di PDIP, Arinal Tegas Lanjutk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mengembalikan berkas pendaftaran bakal c ...


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com