Panitia Belum Terbentuk, FWNU Muktamar NU Ditunda

Tanggal 10 Nov 2021 - Laporan - 579 Views
Ilustrasi.

MOMENTUM, Bandarlampung--Forum Warga Nahdlatul Ulama (FWNU) Lampung meminta Muktamar ke 34 NU yang direncanakan pada Desember mendatang ditunda.

Sebab, menurut Usman Mursyid, hingga saat ini panitia daerah Muktamar NU di Lampung belum juga terbentuk.

"Maka siapapun kami generasi muda dan Warga NU di Lampung meminta muktamar NU ke 34 di Lampung di tunda tahun depan agar lebih baik " kata Usman, Rabu (10-11-2021).

Dia pun menilai Pengurus Wilayah NU Lampung belum siap. Bahkan, belum juga dilakukan Rapat Pembentukan Panitia Daerah Muktamar NU ke 34 di Lampung.

"Ini menandakan bahwa secara ke panitiaan muktamar NU ke 34 di Lampung belum siap. Sementara Muktamar NU ke 34 di jadwalkan pada 23 hingga 25 Desember," terangnya.

Selain itu, Pengasuh Ponpes Almursyid tersebut juga mengungkapkan, lokasi tempat pembukaan Muktamar NU di Lampung Tengah juga baru peletakan batu pertama. 

"Termasuk aula pembukaan, padahal Muktamar NU merupakan adalah hajad nasional bahkan internasional. Karena ada yang di luar negeri juga," sebutnya.

Tidak hanya itu, dia menyebutkan, berdasarkan pemberitaan yang beredar hotel di Bandarlampung sudah dipesan yang waktunya bertepatan dengan Muktamar NU.

"Maka tidak akan mendapatkan hunian kamar hotel untuk menampung Peserta dan Panitia Muktamar NU dan kiyai. Tidak mungkin peserta Muktamar akan dibuatkan tenda dan tidur di lapangan," tuturnya. (**)

Editor: Agung DW

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bacalon Bupati Mesujii Dilantik Sebagai Ketua ...

MOMENTUM, Tanjungraya--Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah dilan ...


Pilakda Pringsewu, Pujakesuma Dukung Fauzi ...

MOMENTUM, Pringsewu--Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Lampung ...


Fit Proper Test di PDIP, Arinal Tegas Lanjutk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mengembalikan berkas pendaftaran bakal c ...


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com