Peringati HUT ke 10, Ini Target Nasdem Kota Metro

Tanggal 11 Nov 2021 - Laporan - 545 Views
Peringatan HUT ke 10 Partai Nasdem di Kota Metro

MOMENTUM, Metro--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Metro menargetkan delapan kursi legislatif dan memenangkan pemilihan kepala daerah tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Metro Garinca Reza Pahlevi mengatakan, target teresebut sejalan dengan program kerja pengurus DPD Nasdem setempat. 

"Tahun 2014 partai Nasdem Kota Metro hanya mendapat dua kursi legislatif. Tahun 2019 ada peningkatan menjadi tiga kursi. Maka, tahun 2024 nanti kita menargetkan delapan kursi. Kita optimistis dengan dukungan seluruh kader, Insyaallah target tersebut bisa kita capai," kata Garica saat acara peringatan HUT ke 10 Partai Nasdem, Kamis (11-11-2021).

Terkait pilkada tahun 2024, pihaknya juga menargetkan dapat mengusung calon kepala daerah, sekaligus memenangkan pilkada.

"Dengan mempersiapkan caleg yang berkualitas dan sosial kultural serta dukungan masyarakat, kita harus optimis bisang mengusung calon dan memenangkan pilkada tahun 2024," tegasnya. 

Pada kesempatan, Walikota Metro Wahdi Sirajuddin mengajak seluruh kader Partai Nasdem meningkatkan peran aktif mendukung pelaksanaan program pembangunan, sesuai peran dan fungsi yang diemban.. 

"Partai politik punya peran penting dalam mendukung kesinambungan program pembangunan. Karena itu, kami berharap partai politik, khsusnya Nasdem dapat terus berperan aktif mendukung program pembangunan di Kota Metro," ajaknya. (**)

Laporan: Opie/Rio

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dewi Handajani 'Pinang' PKB Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus--Dewi Handajani mengambil formulir pendaftara ...


Ketua KNPI Lampung Daftar Calwakot Lewat PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Tokoh Pemuda yang juga Ketua KNPI Lampun ...


Banjir Dukungan, Ardito Wijaya Mantap Maju Pi ...

MOMENTUM, Karangendah--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai K ...


Pekan Ini, Sidang Sengketa Pileg untuk Lampun ...

MOMENTUM, Bamdarlampung--Sidang sengketa untuk pemilihan legislat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com