Satu Dekade, Nasdem Pesawaran Konsolidasi Pemilu 2024

Tanggal 12 Nov 2021 - Laporan - 477 Views
Gelaran peringatan satu dekade Partai NasDem di Kantor DPD NasDem Pesawaran, Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan.

MOMENTUM, Gedongtataan-- Peringatan satu dekade Partai Nasional Demokrat (NasDem) dijadikan momentum persatuan dan konsolidasi internal pengurus serta kader NasDem di Kabupaten Pesawaran.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Pesawaran, M Nasir mengatakan konsolidasi dan penguatan internal itu guna mencapai target kemenangan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) serta Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 2024 mendatang.

"Sesuai tema nasional kami, Satu Dekade NasDem di Jalan Restorasi, kami tetap konsisten untuk memegang prinsip untuk mewarnai dinamika politik kebangsaan, salah satunya dengan komitmen politik tanpa mahar," sebut mantan ketua DPRD Pesawaran itu, Jumat (12-11-2021).

Sebab, menurut Nasir, politik tanpa mahar tersebut harus terus digaungkan guna melahirkan calon pemimpin yang memiliki integritas tinggi.

"Sesuai arahan Ketua Umum, politik tanpa mahar inilah yang nantinya dapat menciptakan calon-calon pemimpin yang memiliki integritas untuk memimpin daerah baik di eksekutif maupun di legislatif," katanya.

Nasir mengungkap pengurus serta kader partai di wilayah setempat mulai disiapkan untuk mencapai target penambahan kursi legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

"Kalau sebelumnya kami baru meraih empat kursi, harapannya Pileg 2024 nanti dapat meraih kursi terbanyak, dan memiliki kesempatan yang besar untuk mengambil kebijakan," harapnya.

Karenanya, sebagai wilayah yang mayoritas penduduknya sebagai petani, NasDem Pesawaran membentuk sayap partai yang fokus dalam isu pertanian.

Laporan: Rifat Arif
Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bacalon Bupati Mesujii Dilantik Sebagai Ketua ...

MOMENTUM, Tanjungraya--Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah dilan ...


Pilakda Pringsewu, Pujakesuma Dukung Fauzi ...

MOMENTUM, Pringsewu--Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Lampung ...


Fit Proper Test di PDIP, Arinal Tegas Lanjutk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mengembalikan berkas pendaftaran bakal c ...


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com