Tiga Lurah di Metro Barat Serah Terima Jabatan

Tanggal 16 Nov 2021 - Laporan - 576 Views
Asisten II Sekretariat Pemkot Metro Supriyadi memberikan arahan, pada acara sertijab tiga lurah di Kecamatan Metro Barat

MOMENTUM, Metro--Setelah sempat hanya dikendalikan oleh pelaksana tugas, tiga kelurahan di Kecamatan Metro Barat, Kota Metro akhirnya kembali dipimpin lurah devinitif.  Tiga kelurahan itu: Mulyojati, Ganjaragung dan Kelurahan Ganjarsari.

Kepastian tiga kelurahan tersebut dipimpin lurah divinitif, ditandai prosesi serah terima jabatan yang dipimpin Asisten II Sekretariat Pemko Metro Supriyadi mewakili Walikota Wahdi Siradjuddin. Kegiatan dipusatkan Kantor Kecamatan Metro Barat, Selasa (16-11-2021).

"Dengan serah terima jabatan ini, program kerja di Kelurahan, Ganjaragung, Ganjarsari dan Mulyojati harus lebih efketif. Lurah yang baru, harus memperkuat koordinasi dengan pihak kecamatan juga dengan aparat di bawahnya seperti ketua RT dan RW. Sehingga program pembangunan bisa berjalan dengan baik, sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat," kata Supriyadi.

Dia juga meminta para lurah di Kota Metro, tetap melaksanakan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik,  transparan aspiratif dan akuntabilitas.

"Prinsip tatap kelola pemerintahan ini berlaku pada semua level birokrasi. Tidak boleh berpuas diri dengan kondisi yang ada saat ini. Kita harus terus berupaya meningkatkan pembangunan dengan inovasi-inovasi dan terobosan-terobosan baru," pintanya.

Hal senada disampaikan Camat Metro Barat Triyono. Dia berharap, dengan ketiga lurah tersebut dapat memperkuat koordinasi dan sinergi dengan pihak kecamatan dalam melaksanakan program pemerintahan maupun pembangunan.

"Dalam melaksanakan tugas, kita harus saling berkoordinasi, menyamakan persepsi mencapai visi pembangunan Kota Metro," kata Triyono.

Pada kesepatan itu juga dilakukan serah terima dan pelantikan ketua tim penggerak pembina kesejahteraan keluarga (TP PKK) tiga keluarah tersebut. (**)

Laporan: pie/rio

Editor: munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Terkesan Mandek, Panitia Pemekaran DOB Natara ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Daerah Otonomi Baru (D ...


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com