Wabup Pringsewu Resmikan Beste Store

Tanggal 18 Nov 2021 - Laporan - 433 Views
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meresmikan Beste, merek lokal dari Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu--Di tengah maraknya merek nasional dan internasional, sebuah jenama lokal hadir di Kabupaten Pringsewu.

Kehadiran Beste, demikian merek kebanggaan Bumi Jejama Secancanan itu, melengkapi sekaligus memberikan warna di antara merek-merek yang telah ada.

Saat meresmikan sekaligus merilis Beste Store di Jalan Ahmad Yani Sidoharjo, Kabupaten Pringsewu, Kamis (18-11-21), Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengaku bangga dengan kehadiran Beste Store.

"Salut dan bangga kepada Mbak Evi, yang sudah berani menciptakan brand lokal Beste. Ini merupakan awal, namun kita yakin produk yang ditawarkan Beste bukan kaleng-kaleng. Dan, sesuai namanya Beste, tentunya adalah yang terbaik," ucapnya.

Fauzi, didampingi Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Rita Irviani Fauzi, serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur Hasan dan Kadis Koperindag Bambang Suhermanu, menyampaikan selamat untuk Beste Store.

Dia  berharap jenama ini tidak hanya besar di wilayah Pringsewu tetapi juga ke seluruh Provinsi Lampung dan bahkan Indonesia. "Ini merupakan contoh bagi generasi muda Pringsewu,  yang berani berusaha dan berkreasi", ujarnya.

Sementara pemilik Beste Store Evi Twinny, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan masyarakat atas dukungannya bagi Beste Store sebagai jenama lokal Pringsewu.

"Semoga Beste sebagai brand lokal dapat diterima oleh masyarakat Pringsewu dan luar Pringsewu, bahkan nasional", harapnya.

Evi mengaku ide membuat merek Beste, berawal dari keinginan untuk mengangkat nama Pringsewu ke luar daerah dan bahkan nasional dengan jenama asli dari Pringsewu. "Beste artinya terbaik. Jadi kita ingin semuanya adalah yang terbaik", ujarnya.

Peresmian dan rilis Beste Store Pringsewu ini ditandai dengan prosesi pengguntingan pita di depan pintu masuk toko serta pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Pringsewu yang kemudian diserahkan kepada pemilik Beste Store. (*)

Laporan: Sulistyo
Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BI: Ekonomi Lampung Triwulan I 2024 Tumbuh Me ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kinerja perekonomian Provinsi Lampung pa ...


Dukung Hilirisasi Energi, PGN Suplai Gas Bumi ...

MOMENTUM, Gresik – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk mengoptim ...


PTPN IV Regional III Umumkan Pemenang Perform ...

MOMENTUM, Pekanbaru - PTPN IV PalmCo Regional III mengumumkan pem ...


April 2024, Harga Beras dan Cabai Picu Deflas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah komoditas pangan memicu deflasi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com