Kunjungi Pagardewa, Mukhlis Disebut sebagai Bapak Pembangunan

Tanggal 23 Nov 2021 - Laporan - 705 Views
Angota MPR/DPR RI Mukhlis Basri bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Pagardewa, Lampung Barat di Desa Basungan.

MOMENTUM, Pagardewa--Kedatangan Anggota DPR RI Mukhlis Basri di Desa Basungan, Kecamatan Pagardewa, Lampung Barat (Lambar) disambut antusias warga setempat, Selasa (23-11-2021).

Kehadiran mantan Bupati Lambar dua periode itu, dimeriahkan atraksi kesenian tradisional Singa Depok, pecak silat dari PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate), dan tari sembah persembahan dari grup tari SMA Negeri 1 Pagardewa.

Meski dalam penerapan protokol kesehatan serta pembatasan jumlah warga yang hadir, namun masyarakat tetap bersemangat dan atusias menghadiri silahturahmi yang dilaksanakan di kediaman tokoh masyarakat setempat, Haji M. Abas.

Turut hadir dalam acara itu, anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, Camat Pagardewa, Kapolsek Sekincau, Danramil Belalau, pengurus dan kader PDI Perjuangan Kecamatan Pagardewa, serta para peratin dan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

Dalam sambutannya, Abas menyampaikan ucapan selamat datang kepada Mukhlis Basri yang disebut sebagai bapak pembangunan Lampung Barat.

"Bapak Mukhlis Basri ini yang memprakarsai pemekaran dan yang memulai pembangunan Kecamatan Pagardewa. Beliau yang memimpin kita sebagai bupati dua periode . Saat ini beliau mendapat amanah melanjutkan aspirasi rakyat di DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan.

"Semoga kunjungannya mendapat ridho Allah SWT. Kehadiran beliau sudah dirindukan sejak lama oleh masyarakat di sini," ujar Abas.

Menanggapi hal itu, Muklis mengaku sudah lama ingin bersilahturahmi dengan warga Pagardewa. "Kunjungan saya ke sini merupakan bentuk kecintaan saya kepada warga Pagardewa," katanya.

Sementara, saat berdialog, warga Pekon Sidodadi, Azis meminta Mukhlis memperjuangkan agar desanya dialiri listrik dan jalannya diperbaiki.

Terhadap permintaan warga itu, Mukhlis berjanji membantu memperjuangkan ke pemerintah, baik pemerintah kabupaten mapun pusat.

"Siapkan proposal permohonan secepat. Insyaallah segera saya sampaikan kepada pihak terkait," jawab Mukhlis. (*)

Editor: M Furqon/Rls.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dewi Handajani 'Pinang' PKB Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus--Dewi Handajani mengambil formulir pendaftara ...


Ketua KNPI Lampung Daftar Calwakot Lewat PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Tokoh Pemuda yang juga Ketua KNPI Lampun ...


Banjir Dukungan, Ardito Wijaya Mantap Maju Pi ...

MOMENTUM, Karangendah--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai K ...


Pekan Ini, Sidang Sengketa Pileg untuk Lampun ...

MOMENTUM, Bamdarlampung--Sidang sengketa untuk pemilihan legislat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com