Dua Pejabat Polres Pringsewu Lakukan Sertijab

Tanggal 27 Nov 2021 - Laporan - 380 Views
Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi pimpin sertijab dua pimpinan pejabat dilingkungan polres setempat.

MOMENTUM, Pringsewu--Kepala Bagian (Kabag) Perencanaan Polres Pringsewu dan Kapolsek Pringsewu Kota melakukan serah terima jabatan atau sertijab.

Kabag Perencanaan yang semula di Jabat Kompol Husni Ali Akbar kini dijabat Kompol Kennedy Pratidina. Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Atang Samsuri melakukan sertijab dengan Kompol Ansori Samsul Bahri.

Upacara sertijab dipimpin Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi di lapangan apel mapolres setempat, Sabtu (27-11-2021)

Kapolres mengatakan, serah terima jabatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Lampung Nomor KEP/757/XI/2021 tanggal 16 November 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

Dalam surat telegram tersebut dijelaskan Husni Ali Akbar beralih tugas menjadi Kabag Perencanaan Polres Lampung Timur. Sedang Kennedy sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subditwaster Ditpamobvit Polda Lampung

Selanjutnya Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Atang Samsuri dipindahkan menjadi Kapolsek Kedaton Bandarlampung. Penggantinya, Kompol Ansori Samsul Bahri sebelumnya Kabag Perencanaan Polres Waykanan.

Kapolres Pringsewu menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang telah diberikan selama menjabat di Polres Pringsewu serta mendoakan sukses di tempat yang baru.

Selanjutnya memberikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru di lingkungan Polres Pringsewu.

Dan mengharapkan pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan polres Pringsewu.

"Saya atas nama pimpinan Polres Pringsewu menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasinya selama ini, semoga promosi jabatan yang saudara emban dan pengalaman yang selama ini diperoleh bisa membawa kesuksesan ditempat yang baru,"ucapnya.

Begitu juga kepada pejabat yang baru diucapakan selamat datang dan diharapkan segera menyesuaikan diri.

Upacara yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut dihadiri Wakapolres Pringsewu Kompol Leksan Ariyanto, para pejabat utama, perwira staf, brigadir dan ASN Polres Pringsewu.

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan ramah tamah. (*)

Laporan: Sulistyo
Editor: M Furqon

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Tersangka Begal Motor di Tumijajar Babak Belu ...

MOMENTUM, Lambukibang -- Ahmad Murdiono, warga Tiyuh/Desa Dayasak ...


Modus Rental, Oknum Warga Tulangbawang Gondol ...

MOMENTUM, Lambukibang--Unit Reserse Kriminal ( Reskrim ) Polsek L ...


Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus - Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil mengung ...


Diduga Saling Ejek di Instagram, Tawuran Tewa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aksi tawuran melibatkan dua kelompok rem ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com