Dikawal 11 Ketua PWI Perwakilan, Wira - Andi Kembalikan Berkas Pendaftaran

Tanggal 28 Nov 2021 - Laporan - 2616 Views
Bakal Calon Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah didampingi Bakal Calon Sekretaris PWI Andi S Panjaitan mengembalikan berkas pendaftaran.

MOMENTUM, Bandarlampung--Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Lampung Wirahadikusumah mengembalikan formulir pendaftaran Calon Ketua PWI setempat, Minggu (28-11-2021).

Saat mengembalikan formulir itu, Wira didampingi Kepala Sekolah Jurnalistik Indonesia (SJI) Lampung Andi Panjaitan selaku bakal calon sekretaris PWI dan Pemred Lampung Post sebagai Bakal Ketua Dewan Kehormatan PWI setempat periode 2021-2026.

Selain itu, Wira juga dikawal perwakilan PWI dari kabupaten/kota: Ketua PWI Lampung Timur Musanif Efendi, Ketua PWI Metro Rino, Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, Ketua PWI Tanggamus Irwan, Ketua PWI Waykanan Novita Sari, Ketua PWI Lampung Barat Rifa'i, Ketua PWI Lampung Utara Rozi, Ketua PWI Pesawaran Ismail, Ketua PWI Lampung Selatan Alpandi, Sekretaris PWI Tulangbawang Barat Dedi dan Dewan Penasehat PWI Pringsewu Sulistyo. 


Kemudian didampingi pula oleh Juru Bicara Munizar, Segan Petrus dan sejumlah media pendukung: Lampung Post, Rilis ID, Harian Momentum, Editor, Kupas Tuntas.

Rombongan tiba di Sekretariat PWI sekitar pukul 13.40 WIB yang disambut Ketua Panitia Pelaksana Konferensi PWI Lampung Eka Setiawan. 

"Kedatangan kami ke sini untuk mengembalikan formulir pendaftaran Calon Ketua PWI Lampung yang beberapa hari kami ambil. Dan alhamdulillah tadi dicek dan sudah lengkap," terangnya.

Dia mengungkapkan, kedatangannya dikawal 11 ketua PWI kabupaten/kota dan 1 Sekretaris PWI. "Insya Allah ini menunjukkan kekompakan PWI di Lampung. Ini wujud nyata PWI Lampung, bagaimana kita bisa beroorganisasi yang baik dan menginspirasi organisasi wartawan lainnya," jelasnya.

Wira meminta dukungan dari seluruh wartawan anggota PWI Lampung dalam Konferensi yang dijadwalkan pada 2 dan 3 Desember mendatang.

"Kami mohon dukungannya kepada wartawan di Lampung yang tergabung dalam PWI, agar ikhtiar (usaha) yang kami lakukan diridhoi Allah," tutupnya. (**)

Laporan/Editor: Agung DW

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ketua Umum Buka Konkernas, Ini Program Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta--Ketua Umum (Ketum) Hendri Ch Bangun membuka Ko ...


Dewan Pers: Perlu Ada Perlindungan Hukum Bagi ...

MOMENTUM, Jakarta--Dewan Pers menilai perlu adanya perlindungan b ...


Peringati Hut Korpri, Pemkab Pesibar Potong ...

MOMENTUM, Krui--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesi ...


Jelang HUT ke 78 RI, DPRD Lambar Ikuti Rangka ...

MOMENTUM, Liwa--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com