Wabup Tubaba Pimpin Sertijab Kepala Inspektorat

Tanggal 04 Okt 2017 - Laporan - 933 Views
Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan menandatangani berita acara serah terima jabatan kepala ispektorat setempat.

Harianmomentum--Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan memimpin serah terima jabatan (sertijab) kepala inspektorat setempat dari Pirwansyah kepada Agus Subagio selaku pelaksana tugas (Plt). Sertijab berlangsung di ruang rapat wabup, Rabu (4/10).

     

Pada kesempatan itu, wabup menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada  Pirwansyah yang telah melaksanakan tugas selaku kepala inspektorat dengan penuh dedikasi dan loyalitas.

    

"Atas nama bupati, pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pak Pirwansyah. Sudah banyak prestasi yang diraih beliau selama menjabat sebagai kepala inspektorat. Salah satunya memperoleh predikat Wajah Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) terhadap hasil pemeriksaan keuangan daerah,” kata wabup.


Kepada Agus Subagio selaku Plt kepala inspektorat, wabup miminta agar dapat melanjutkan pelaksanan program kerja dengan baik, sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban.

 

Di tempat sama, Mantan Kepala Inspektorat Tubaba Pirwansyah menyampaikan terima kasih kepada bupati dan wabup yang telah memfasilitasi pelaksanaan sertijab tersebut. 

 

“Terima kasih juga kepada seluruh rekan-rekan yang telah mendukung dan membatu kelancaran tugas selama saya menjabat sebagai kepala inspektorat. Saya mohon maaf, jika selama saya menjabat ada  yang tidak berkenan,” kata Pirwansyah.

 

Plt Kepala Ispektorat Tubaba Agus Subagio dalam sambutannya berharap dukunga dari seluruh jajaran pemkab untuk kelancaran tugas yang diemban. “Saran dan masukan positif juga sangat saya harapkan dari pak Pirwansyah, untuk kelancaran pelaksanaan tugas dan kemajuan Kabupaten Tulangbawang Barat kedepan,” kata Agus.(frk)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


DPRD Umumkan Akhir Jabatan Gubernur Lampung P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPRD Provinsi Lampung mengumumkan dan me ...


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com