Wabup Pringsewu Kunjungi Pemondokan Kafilah MTQ

Tanggal 01 Des 2021 - Laporan - 494 Views
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengunjungi pemondokan kafilah MTQ Pringsewu di Hotel Nusantara, Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengunjungi pemondokan kafilah MTQ Pringsewu di Hotel Nusantara, Bandarlampung, pada Senin (29-11-2021) malam.

Kunjungan itu sebagai bentuk perhatian dan dukungan pemerintah daerah terhadap para qori dan qoriah yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-48 Provinsi Lampung di Bandarlampung.

Pada kesempatan tersebut, Fauzi memotivasi kafilah, baik peserta musabaqah maupun official, serta berdialog dengan sejumlah peserta.

"Tetap semangat dalam bermusabaqah, dan selalu menjaga kesehatan selama berada di pemondokan. Inshaa Allah kita semua dapat meraih prestasi yang terbaik guna mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu,"pinta  Fauzi.

Dia juga meminta kepada para official maupun pendamping serta pelatih agar terus semangat memberikan perhatian khusus kepada para peserta musabaqah, baik kesehatan, konsumsi maupun akomodasi dan lainnya.  "Terus semangat dan selalau optimis dalam berjuang,"ucap Fauzi.

Turur menghadiri, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Pringsewu Purhadi, Kabag Kesra Setda Kabupaten Pringsewu Rustiyan serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu Ahmad Rifa'i.

Kunjungan yang sama juga dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, para asisten dan staf ahli bupati serta seluruh kepala OPD  di lingkungan Pemkab Pringsewu. (*)

Laporan: Sulistyo

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mahasiswa FEBI UIN RIL Jadi Presenter di Konf ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Lima belas mahasiswa Fakultas Ekonomi d ...


Sekolah Diminta Larang Siswinya Bersolek ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupate ...


Gelar Workshop Fundamental R, UIN RIL Perkuat ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) Pendidikan Matema ...


Gelar Bimtek MC, UIN RIL Cetak Pemandu Acara ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com