Sambangi Kantor Kelurahan, Kompol Ansori Ajak Warga Jaga Keamanan Lingkungan

Tanggal 08 Des 2021 - Laporan - 418 Views
Kapolsek Pringsewu Kota yang baru Kompol Ansori Samsul Bahri bersilaturahmi di Kelurahan Pringsewu Barat.

MOMENTUM, Pringsewu--Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Ansori Samsul Bahri mengunjungi Kantor Kelurahan Pringsewu Barat dalam rangka menjalin silaturahmi dengan aparatur setempat.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Pringsewu didampingi  Kasium Aiptu Rosin Hidayat dan petugas bhabinkamtibmas Bripka Fahrudin. Mereka disambut Lurah Pringsewu Barat Cecep Irawan dan Babinsa Serka Agus, Rabu (8-12-2021).

Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Ansori Samsul Bahri menuturkan, kunjungannya tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi, sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan aparatur kelurahan dan aparat babinsa.

Menurutnya, sebagai pejabat baru, tidak bisa berjalan sendiri dan harus mengenal dan berkordinasi dengan seluruh elemen masyarakat di tempat tugas.

Selain itu, perlu adanya kerjasama dan koordinasi yang baik dengan aparatur kelurahan untuk menjaga serta memelihara stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Pringsewu untuk terus kondusif.

"Kami tidak bisa kerja sendiri. Butuh partisipasi seluruh pihak khususnya aparatur desa dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat," ujar Kompol Ansori Samsul Bahri.

Sementara itu, Lurah Pringsewu Barat Cecep Irawan menyambut baik akan maksud dan tujuan Kapolsek dan berharap agar kunjungan serupa terus dilakukan kepada instansi, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Sebab dengan kerjasama seluruh pihak tentunya setiap pekerjaan akan lebih mudah diselesaikan.

"Semoga pertemuan ini dapat semakin mempererat hubungan kita ke depan semakin solid demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Cecep.(**)

Laporan: Sulistyo
Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Gagalkan Aksi Curanmor, Kapolresta Bandarlamp ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Abdu ...


IWO Lampung Dukung Kepolisian Perangi Hoax Je ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi La ...


Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Pelaj ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Lampung ...


Balita di Lamteng Jadi Korban Pencabulan ...

MOMENTUM, Anakratuaji--Pria paruh baya berinisial SK (46), ditang ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com