BIN Lampung Lakukan Vaksinasi Covid-19 di Enam Daerah

Tanggal 10 Des 2021 - Laporan - 523 Views
Vaksinasi Covid-19 yang digelar BIN Daerah Lampung di wilayah Kabupaten Tanggamus.

Harianmomentum, Tanggamus--Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Lampung melakukan vaksinasi Covid-19 di enam kabupaten/kota di Lampung.

Kegiatan itu dilakukan serentak di Kabupaten Tanggamus, Lampung Barat, Lampung Timur, Pesisir Barat, Lampung Tengah dan Kota Metro, Kamis (9-12-2021).

Kepala BIN Daerah Lampung Iwan Satriawan mengatakan pihaknya berkomitmen ikut memacu percepatan vaksinasi guna mewujudkan herd immunity atau kekebalan komunal di Provinsi Lampung.

“Kegiatan vaksinasi oleh Binda Lampung akan terus dilaksanakan di semua Kabupaten / Kota di Provinsi Lampung untuk meningkatkan kekebalan komunal. Sehingga pada akhir Desember 2021, vaksinasi di Provinsi Lampung mencapai 70 persen,” ujar Iwan.

Kabinda Lampung berharap bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dapat mendatangi lokasi vaksinasi Binda Lampung di kabupaten / kota masing-masing.

“Kami berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, tentunya tidak lepas dari partisipasi masyarakat dalam ikut mensukseskan program Vaksinasi di Indonesia khususnya Provinsi Lampung,” katanya.

Sementara itu Bupati Tanggamus Dewi Handajani yang meninjau vaksinasi di wilayahnya mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas diadakannya vaksinasi oleh Binda Lampung.

“Semoga dengan adanya vaksinasi yang diadakan oleh Binda Lampung yang ditujukan untuk masyarakat dan para pelajar, maka Covid-19  ini cepat berlalu sehingga PTM dapat berlangsung aman dan nyaman serta perekonomian dapat tumbuh positif,” kata Dewi. (*)

Laporan: Galih/Ijal

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


Polres Pringsewu Baksos Pelayanan Kesehatan ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Polres Pringsewu menggelar bakti sosial pel ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com